pulsa-logo

Akan Ada Varian Samsung Galaxy C9 Pro dengan Memori Internal Lebih Besar


Arief Burhanuddin

Minggu, 16 April 2017 • 11:38

samsung, samsung galaxy c9 pro, samsung galaxy, harga samsung, android marshmallow, update nougat


Samsung premium smartphone, Galaxy C9 Pro akan segera mendapatkan upgrade dari sisi spesifikasi hardware. Samsung berencana untuk meluncurkan varian baru dari C9 Pro dengan ruang penyimpanan internal 128GB. Oleh situs berita The Android Soul, spesifikasi ini diklaim telah terlihat di situs sertifikasi Cina TENAA.

 

Dengan nomor model SM-C9008, Galaxy C9 Pro versi kedua ini memiliki memori internal berkapasitas 128GB sedangkan versi perdana  C9 Pro dengan nomor model SM-C900 hanya menyediakan ruang sebesar 64GB. Android Soul juga menyebutkan bahwa dalam daftar TENAA juga tercantum varian lain dengan kapasitas 256GB.

 

Meluncurkan Galaxy C9 Pro dalam berbagai varian ruang simpan merupakan langkah pintar dari Samsung. Disebutkan, untuk spesifikasi hardware lainnya C9 Pro tidak mengalami perubahan.

 

Seperti diketahui, Samsung GAlaxy C9 Pro dilengkapi layar Full HD IPS 6 inci dan didukung oleh prosesor octa-core di chipset Snapdragon 653. Kamera depan dan belakangnya sama-sama memiliki resolusi 16MP / 16MP dengan dukungan baterai berkapasitas 4000mAh besar.


 

Sesuai spesifikasi di TENAA, varian Galaxy C9 Pro 128GB akan tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan Gold. Para analsi percaya bahwa sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow bawaan C9 Pro akan segera mendapat upgrade versi nougat.

 

Sumber artikel dan foto: GSM Arena