pulsa-logo

Oppo R11 dan R11 Plus akan Dibekali Dual Kamera?


dian iskandar

Senin, 17 April 2017 • 09:02

Oppo,oppo f1,oppo f1 plus,oppo R9,oppo R11,Oppo R11 plus,Oppo F3


Bocoran yang Diduga Oppo R11 dengan Dual Kamera, sumber: Weibo via GizchinaBocoran yang Diduga Oppo R11 dengan Dual Kamera, sumber: Weibo via Gizchina

Setelah sukses besar dari penjualan Oppo R9 dan R9s ( yang diluncurkan Oktober 2016 lalu), menjadikan Oppo salah satu brand smartphone terlaris di Cina dan memetik sukses sebagai merek smartphone global. Kini berselang  6 bulan kemudian, Oppo dikabarkan bersiap untuk memperkenalkan smartphone generasi berikutnya yang dinamakan Oppo R11.

Seperti dilansir dari Gizchina, kabar ini awal mulanya berhembus dari  rumor di Weibo yang menyebutkan bahwa Oppo sedang menggarap Oppo R11,  yang merupakan generasi penerus dari Oppo R9 dan Oppo R9s. Dan smartphone andalan Oppo terbaru tersebut kabarnya akan dibekali dengan spesifikasi  yang sangat mumpuni. Salah satunya adalah pada sector kamera.

Seperti bocoran foto terbaru  di Weibo  yang memperkuat informasi ini, sebuah gambar yang diposting menunjukkan sebuah perangkat yang diklaim adalah smartphone  generasi terbaru Oppo yakni “Oppo R11” dalam varian warna emas (mungkin salah satu variannya). Dan yang cukup mengejutkan adalah bahwa smartphone iniakan dibekali dengan setup dual kamera yang ditempatkan di sisi belakang. Sangat mirip dengan desain kamera  iPhone 7 Plus. Menurut bocoran foto tersebut, sepertinya sensor dual kamera akan ditempatkan pada bagian kiri atas bagian belakang perangkat bersama dengan LED flash.

Rumor lainnya terkait dengan Oppo R11 menyebutkan  bahwa smartphone generasi terbaru Oppo tersebut akan dibekali dengan layar full HD berukuran 5,5 inci. Kinerjanya mengandalkan processor  Qualcomm Snapdragon 660 SoCdan 4GB RAM.  Sedangkan Oppo R11 Plus akan dating dengan bentangan layar 6 inci, penggunaan chipset yang sama yakni Qualcomm Snapdragon 660 SoC dan 6GB RAM.

Adapun kedua model smartphone Oppo tersebut yakniOppo R11 danOppo R11 Plus kabarnya akan diluncurkan secara resmi pada 15 Mei 2017. Namun sayangnya, belum diketahui terkait ketersediaan dan estimasi harganya. Tapi jika dilihat dari beberapa bocoran spesifikasi hardwarenya, smartphone tersebut menyasar segmen kelas menengah.  (Nariswari)

Sumber: Gizchina