pulsa-logo

Ini Dia Penampakan Xiaomi Mi Max 2, Terapkan Desain Full Logam


dian iskandar

Selasa, 18 April 2017 • 08:42

Xiaomi,Mi max,mi max 2,harga xiaomi,xiaomi garansi resmi,fitur xiaomi


Penampakan Mi Max 2, sumber GSMArenaPenampakan Mi Max 2, sumber GSMArena

Besok Xiaomi akan menggelar peluncuran smartphone generasi terbarunya yakni  Xiaomi Mi6, di samping Xiaomi Mi Max 2 dan perangkat smartband terbaru  yang merupakan generasi penerus dari Mi Band 2.

Hanya dalamhitungan  beberapa jam  lagi  jelang peluncuran  smartphone andalan Xiaomi tersebut, kini beredar bocoran gambar  dan  spesifikasi dari  Xiaomi Mi Max 2di Weibo. Seperti dilansir dari GSMArena, dari bocoran beberapa foto yang diposting ke Weibo tersebut, tampak jelas sebuah smartphone  berwarna emas yang diklaim adalah Xiaomi Mi Max 2. Smartphone tersebut memiliki ukuran layar yang cukup besar, sehingga  bisa dikategorikan sebagai  phablet.

Sayangnya  di beberapa  bocoran foto tersebut  tidak ada gambar  penampakan  Xiaomi Mi Max 2  yang tampak  dari depan.Meski  dilapisi oleh casing transparan, namun bodi dan desain  dari Xiaomi  Mi Max 2  tetap dapat terlihat dengan jelas.  Tampak di gambar tersebut, Xiaomi Mi Max 2 masih dibekali dengan  port audio 3,5mm, USB port Type-C, dan beberapa lubang speaker yang ditempatkan di bagian bawah  smartphone.   

Selain memuat  gambar-gambar  Xiaomi Mi Max 2,  ada beberapa bocoran spesfikasi  smartphone tersebut. Kabarnya, kinerja  Xiaomi Mi Max 2 akan  didukung olehprocessor  Qualcomm Snapdragon 626, dan bukanQualcomm Snapdragon660 sepertiyang selama ini diprediksi oleh banyak pihak sejak beberapa bulan lalu.

Selain itu, Xiaomi Mi Max 2 akan dibekali dengan layar  capacitive touch screen  berukuran 6,4 inci dengan resolusi  1080 piksel, dukungan 4G/LTE,  pikir beberapa bulan yang lalu. Perangkat akan memiliki layar 6,4 inci 1080p, dukungan 4G LTE, blaster IR, dan desain fulllogam.

Selebihnya,  Xiaomi Mi Max 2 akan dibekali dengan  4GB RAM,penyimpanan memori internal  yang sangat lapang yakni  128GB (dan belum diketahui apakah  Xiaomi Mi Max 2  juga akan mendukung  penyimpanan memori eksternal). Di sektor fotografi, smartphone  ini dibekali  kamera utama 12 MP, dan kamera depan dengan resolusi5 MPyang mantap untuk digunakan untuk video call dan foto narsis.

Namun sayangnya, sejauh ini belum diketahui  estimasi harga dari Xiaomi Mi Max 2 dan ketersediaannya di pasar global. (Nariswari) 


Sumber: GSMArena