pulsa-logo

Bocoran Skematik iPhone 8, Diduga dari 'Orang Dalam' Foxconn


dian iskandar

Selasa, 18 April 2017 • 14:08

Apple,iPhone,iPhone 8,harga iPhone,iPhone resmi,iphone garansi internasional


Skematik yang diduga iPhone 8, sumber: PhonearenaSkematik yang diduga iPhone 8, sumber: Phonearena

Produk Apple selalu hangat untuk diperbincangkan. Dan seperti sudah menjadi tradisi, jauh-jauh hari sebelum diluncurkan, beberapa gosip muncul baik dalam bentuk bocoran gambar maupun fitur yang akan diusung nantinya. Tapi beberapa gosip justru ada yang benar-benar mendekati dan tentu dari sumber yang bisa dipercaya. Seperti halnya yang terjadi pada Maret 2014, seorang pekerja pabrik di dalam Foxconn membocor foto yang menunjukkan desain iPhone 6.

sumber: Phonearenasumber: Phonearena

Nah, hari ini, seperti dilansir Phonearena, diagram skematik konon juga berasal dari pabrik Foxconn yang disebut-sebut sebagai desain akhir dari iPhone8. Diagram itu diklaim menjadi salah satu yang digunakan dalam proses manufaktur untuk membantu membangun perangkat, yang akan menampilkan layar OLED 5,8 inci dan kaca 2.5D. Sebelumnya ada bocoran dari Ming-Chi Kuo, kamera depan iPhone 8 akan disertai pemindai 3D dengan kemampuan pengenal wajah.

sumber: Phonearenasumber: Phonearena

Menurut sumber itu, tombol samping bukan menggunakan mekanik. Anda tidak perlu menekan, tetapi Anda akan merasa umpan balik haptic ketika Anda mengatur volume atau menghidupkan telepon. Tombol power digunakan untuk dua fungsi yang berbeda, dan Touch ID akan tertanam di bawah layar. Gosip terbaru dan juga sketsa menunjukkan, setup dual kamera di bagian belakang ditata secara vertikal.

Kami tidak menyarankan Anda percaya 100 persen dalam menelaah informasi dan gambar ini. Meskipun skenario masa lalu telah membuktikan bahwa desain-gen iPhone berikutnya dapat ditemukan 5 atau 6 bulan sebelumnya. (*)

Sumber: Phonearena