pulsa-logo

Dibekali Baterai 5000mAh, Lenovo P2 Turbo Sanggup Nyala Berapa Hari?


Arief Burhanuddin

Selasa, 18 April 2017 • 17:31

lenovo, p2 turbo, lenovo p2 turbo, battery smartphone, baterai jumbo, harga lenovo p2 turbo


Lenovo pada hari Senin (17/04/2017) secara resmi mulai membuka pemesanan atau pre-order untuk smartphone baterai jumbo teranyarnya, P2 Turbo kepada konsumen di tanah air. Ponsel yang dibekali dengan baterai berkapasitas 5.100mAh ini diklaim sanggup bertahan hingga 3 hari pemakaian. Berkat baterai berdaya besar, pengguna juga bisa menikmati film-film favorit Anda selama lebih dari 18 jam hanya dengan satu kali pengisian daya. Dalam paket penjualan ponsel ini, konsumen juga akan mendapatkan rapid charger 24W yang sanggup memberikan daya tahan penggunaan hingga 10 jam untuk jangka waktu pengisian selama 15 menit saja.

 

Lenovo P2 Turbo hadir dengan bentang layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full-HD yang mengadopsi layar berjenis Super AMOLED. Kamera belakang 13MP yang ditanamkan pada bagian belakang perangkat mengandalkan sensor Sony IMX258 yang ditunjang oleh fitur Exmor RS™ yang memungkinkan Anda merekam video full HD untuk mengabadikan momen istimewa bersama keluarga dan sahabat. Sementara untuk mengambil gambar, ponsel ini telah dilengkapi pula dengan pengaturan pro-mode. Sedangkan untuk mengambil selfie, P2 Turbo menggunakan kamera dengan sensor 5MP yang mengambil gambar dengan fokus tetap. 

 

Kinerja P2 Turbo ditopang sepenuhnya oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang sanggup melaju dengan clock speed maksimal 2.0GHz. Didampingi oleh chip GPU Adreno 506, Lenovo P2 Turbo mengusung RAM berkapasitas 4GB yang ditemani oleh ruang penyimpanan sebesar 32GB. Menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0, P2 Turbo juga disisipi fitur Dual App yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dua akun berbeda pada satu aplikasi yang sama. Sebagai contoh, pengguna bisa melakukan pengaturan untuk dua akun WhatsApp, Hike atau Google Play Store yang berbeda, yang dihubungkan ke dua SIM di Lenovo P2 Turbo. 

 

Dari sisi multimedia, P2 Turbo telah ditunjang dengan teknologi TheaterMax yang memanfaatkan efek audio surround sound yang siap memanjakan telinga pengguna kala bermain game atau sekadar menikmati alunan musik. Dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian depan, Anda dapat menyimpan hingga lima sidik jari yang juga dapat pula pengguna manfaatkan untuk mengunci aplikasi serta layar ponsel. Dapat berjalan pada jaringan 4G LTE, perangkat ini juga sudah menyediakan dua slot kartu SIM berbentuk Hybrid dengan alokasi slot SIM 2 untuk kartu microSD.


 

Dengan segudang fitur yang dijejalkan tersebut, Anda dapat memesan perangkat ini secara online pada banderol harga 4,5 juta rupiah melalui promosi pre-order yang didukung oleh mitra resmi seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Es.id, Lazada.co.id, Globalteleshop.com, dan Mataharimall.com. Setiap calon konsumen yang membeli P2 Turbo lewat jalur pre-order yang berlangsung dari tanggal 17 April – 1 Mei 2017 ini juga akan mendapatkan bonus JBL Headset T450 senilai Rp. 500.000. Bagi konsumen yang membeli menggunakan kartu kredit dari Bank tertentu juga akan mendapatkan cashback hingga sebesar Rp. 500.000. Selain itu, pembeli juga dapat menikmati paket data seharga 50 ribu rupiah dengan kuota hingga 12GB yang berlaku dalam jangka waktu sebulan. 

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44