pulsa-logo

Xiaomi Mi Roaming Masuk Indonesia, Berapa Tarifnya?


Arief Burhanuddin

Selasa, 18 April 2017 • 17:41

mi roaming, xiaomi, harga xiaomi, tarif roaming


Meluncur perdana di negeri tirai bambu pada tahun 2015 silam, layanan kartu SIM lokal virtual bertajuk Mi Roaming kini secara resmi telah hadir di Indonesia. Layanan roaming Data On-Demand yang tersedia untuk perangkat Redmi 3S, Redmi Note 3 dan Redmi Note 4 ini memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan jaringan data seluler di 50 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Indonesia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Thailand dan 42 negara di benua Eropa lainnya.

 

Pengguna yang melakukan perjalanan ke 50 negara tersebut kini tak perlu berganti kartu SIM jika ingin mengaktifkan paket data. Agar dapat memilih paket data melalui layanan ini, pengguna ketiga perangkat Xiaomi diatas harus terlebih dulu menginstal aplikasi Mi Roaming serta memberikan persetujuan atas syarat dan ketentuan penggunaan yang diberikan. 

 

Layanan Mi Roaming ini secara resmi akan mulai bisa digunakan pada tanggal 24 April mendatang dengan metode pembayaran yang dapat dilakukan melalui operator, transfer bank, atau bisa pula lewat mini market seperti Alfamart dan 7-11. Adapun soal tarifnya sendiri tergolong menarik dengan biaya berlangganan harian bervariasi mulai dari Rp. 27.000 hingga Rp. 100.000 tergantung wilayah yang pengguna pilih.