pulsa-logo

Dimo Pay Ajak Masyarakat Belanja Tanpa Uang Tunai


Hairuddin

Rabu, 19 April 2017 • 07:56

Dimo Pay, DImo, PayByQR, Belanja, Fintech,


Saat ini, teknologi smartphone yang kian canggih memungkinkan semua transaksi keuangan bisa dilakukan dengan mudah melalui perangkat mobile. Tidak perlu lagi menggunakan uang tunai dan tidak repot menenteng dompet kemana-mana.

Inilah salah satu alasan Dimo Pay Indonesia menghadirkan solusi pembayaran yang aman, mudah dan praktis lewat teknologi yang disebut PayByQR. Pembayaran transaksi keuangan berbasis mobile ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan lebih mudah, cukup memindai kode QR (barcode) ke nota pembayaran.

Nurfadilah Dila, VP Marketing Dimo mengatakan,”lewat teknologi PayByQR Dimo, kami ingin menghadirkan solusi transaksi pembayaran yang praktis dan mudah. Masyarakat yang ingin berbelanja, tidak perlu lagi membayarnya menggunakan uang tunai. Cukup dengan memindai barcode saja”.

Dila juga menambahkan, untuk melengkapi solusi layanan fintech ini, Dimo juga bekerjasama dengan beberapa penyedia layanan e-wallet seperti UANGKU, DOKU dan UnikQu.

Sampai saat ini, Dimo sudah bermitra dengan ribuan merchants yang tersebar secara Nasional. “ada sekitar 4000 lebih merchants yang bermitra dengan kami, dan tersebar di seluruh Indonesia. Tapi saat ini, transaksi berbasiskan mobile wallet kami yang paling tinggi masih di Jabodetabek”, tambah Dila di sela-sela acara One Day Without Cash yang berlangsung di Jakarta, 18 April 2017.

Menariknya, Dimo Pay tidak hanya bermitra dengan merchant yang ada di mal besar saja, pedagang di sektor UKM seperti penjual es Doger pun jadi salah satu target pasar Dimo Pay. Untuk menyasar sektor yang satu ini, Dimo juga menyediakan produk-produk pilihan seperti Pay in App, QR Store dan QR Cashier.(Udn)