pulsa-logo

Ini Penampakan Huawei Honor 9, Dilapisi Kaca dan Keramik


dian iskandar

Kamis, 20 April 2017 • 09:42

Ini Penampakan Huawei Honor 9, Dilapisi Kaca dan Keramik


Sumber: Weibo @ichangezoneSumber: Weibo @ichangezone

Jelang peluncuran  Honor 9 yang dijadwalkan bulan depan, kini beredar informasi dan rumor seputar  smartphone andalan terbaru besutan  Huawei tersebut.  Salah satunya adalah penampakan dari Huawei Honor 9 di Weibo.

Seperti Phonearena, seorang pengguna Weibo mengunggah sekumpulan foto yang menggambarkan smartphone  yang diklaim adalah Honor 9. Sebelumnya, banyak pihak  yang memprediksi bahwa Huawei Honor 9  akan memiliki konsep desain yang mirip dengan Honor 8 Pro (yang dikenal sebagai Honor V9 di Cina).

Pada saat bersamaan, bocoran dari Honor 9 yang terungkap di Weibo menunjukkan bahwa smartphone ini memiliki ciri-ciri desain ponsel Honor kelas atas –dengan bagian belakang melengkung, dibangun dengan bahan kaca dan keramik  yangmengkilap.  Selainitu, smartphone  ini dibekali dengan pengaturan dual kamera dengan laser  autofocus dan dual-LEDFlash. Tampak dengan jelas, di bocoran gambar ini menunjukkan bahwa  Honor 9 memutuskan untuk mengembalikan keberadaan tombol Home dengan pemindai sidik jari built-in.

Kabarnya, Honor 9  akan dibanderol denganharga USD$ 800(setara dengan Rp. 10,6 jutaan). Dari segistrategi bisnis, Honor 9 diprediksi akan sulit menyaingi Huawei P10 atau Honor 8 dan Honor 8 Pro  yang dibekali dengan spesifikas high-end dengan harga terjangkau . Seperti misalnya Huawei P10  yangdilengkapi dukunganRAM sebesar 6GB, dan dijual 586 dolar AS (setara Rp. 7,7 jutaan) di Eropa.(Nariswari)

Sumber: Phonearena