pulsa-logo

Ini Dia V5s, Smartphone Selfie Terbaru Vivo


dian iskandar

Kamis, 20 April 2017 • 14:36

Vovi,vivo V5,Vivo V5s,harga vivo,service enter vivo,garansi resmi,


Foto: Tabloidpulsa / Deni HFoto: Tabloidpulsa / Deni H

Dalam waktu dekat lini smartphone Selfie terbaru Vivo akan bertambah. Adalah Vivo V5s yang akan menjadi andalan terbaru Vivo di pasar ponsel tanah air.

Kehadiran Vivo V5s di ungkapkan oleh Peter Wang, Brand Director PT. Vivo Mobile Indonesia dalam acara Perfect Bandung Trip bersama Vivo Smartphone. "Dalam waktu dekat Vivo Mobile Indonesia akan segera meresmikan kehadiran smartphone Selfie terbarunya yang bernama Vivo V5s. Kehadiran Vivo V5s merupakan jawaban bagi pecinta Selfie tanah air yang menginginkan smartphone Selfie dengan kamera depan beresolusi 20 MP dengan harga yang lebih terjangkau", kata Peter.

Lebih lanjut Product Manager Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra mengatakan bahwa Vivo V5s akan hadir dengan harga Rp3 jutaan.

Berdasarkan data yang diterima PULSA, Vivo V5s hadir dengan ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi layar 720p. Smartphone ini ditenagai dengan prosesor octa-core besutan Mediatek dengan kombinasi RAM sebesar 4GB dan kapasitas memory internal sebesar 64 GB.

Sebagai smartphone yang membidik pecinta Selfie, Vivo V5s di bekali dengan kamera depan beresolusi 20 MP dan kamera belakang 13 MP. Menariknya, meski hadir dengan mengandalkan kamera selfie, kamera belakang Vivo V5s dibekali dengan fitur yg menarik seperti 52 MP Ultra HD untuk memeberikan hasil foto yang lebih jernih dan lebih terang. Fitur ini dapat menangkap beberapa photo sekaligus dalam waktu bersamaan dan menghasilkan gambar mumpuni setara hasil foto resolusi 52 MP. V5s juga hadir dengan berapagam fitur menarik lainnya seperti sensor pemindai sidik jari, apps clone, smart split 2.0 serta HiFi Music.

Rencananya Vivo V5s akan memulai debutnya dipasaran pada pertengahan Mei 2017 mendatang. (*)

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44