Atrk

Sharp Aquos R, Flagship dengan Snapdragon 835

  • Nariswari
  • Thursday, 20 April 2017 16:16
  • Published in News

Sumber: GizchinaSumber: Gizchina

Siapa sangka Sharp akan menjadi salah satu perusahaan smartphone pertama yang meluncurkan smartphoneterbaru yang akan menjalankan  processor Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 835?

Nah hal itu dibuktikan oleh Sharp pada hari ini (20/4)  yang di mana Sharpmeluncurkan smartphone high-endgenerasi terbaru  mereka yang akan menjadi  smartphone generasi terbaru di keluarga Aquos. Dinamakan  Sharp Aquos R, smartphone terbaru Sharp ini  adalahsmartphone  andalan yang menyasar segmen high-end ditahun ini.

Sharp mengklaim bahwa smartphone ini dibekali dengan seperangkat spesifikasi  mumpuni dan  hardware yang benar-benar mengesankan yang dapat dihandalkan  oleh semua penggunanya, baik untuk managerial, aktivitas, komunikasi, hingga ke multimedia.

Terkait dengan spesifikasinya, kinerja  Sharp Aquos R mengandalkan  processor paling anyar besutan QualcommyakniSnapdragon 835  SoC bersama dengan RAM 4GB.

Seperti dilasnir dari Gizchina, smartphone ini dibekali dengan  layar  IGZO  berukuran  5,3 inci dengan resolusi QHD.Lalu bagaimana dengan  sektor fotografinya?  Jangan mengharapkansmartphone high end ini menghadirkan fitur  setup dual kamera di kamera utamanya.

Adapun kamera utama dari Sharp Aquos Rdibekali dengan resolusi  sebesar  22.6MP yang dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi  16MP. Kamera utama dilengkapi dengan aperture f / 1.9, lensa 90-derajat, lensa wide-angle dan dukungan OIS untuk perekaman videountuk mandapatkan hasil rekaman video yang  maksimal.

Untuk menunjang operasionalnya, Sharp Aquos R ditunjang oleh bateraidengan kapasitas daya  3.160 mAh dengan fitur  Quick Charge 3.0, dan proses charging daya dilakukanmelalui port USB Type-C yang akan Anda temukan di bagian bawahbodi smartphone.

Uniknya, menurutbocoran  informasidi Weibo,  perangkat  terbaru Sharp tersebut akan dilengkapi dengan asisten  virtual AIterbaru yang disebut EMOP.  Namun sejauh ini belum diketahui lebih lanjut  terkait dengan detail EMOP dan fitur apa saja yang  disematkan di EMOP.

Pihak Sharp  juga belum memberikan infromasi terkait harga dan ketersediaan dari  Sharp Aquos R. (Nariswari)

Sumber: Gizchina

 

Rate this item
(0 votes)