Atrk

Bawa Teknologi Mutakhir, Smartphone Nubia Siap Masuk Indonesia


Nubia, bisnis mobile phone yang menjadi bagian dari ZTE, dalam waktu dekat ini bakal resmi masuk ke Indonesia. Lewat bendera PT Nubia Technology Indonesia, brand yang memiliki markas besar di Tiongkok ini akan menghadirkan teknologi mutakhir di industri smartphone.

“Nubia percaya setiap konsumen memiliki individualitasnya masing-masing, ide-ide unik, kegemaran berbeda serta sikap berbeda. Dengan teknologi serta fitur-fitur yang ada di produk Nubia, kami berharap tiap orang akan menemukan keahlian dalam dirinya yang ‘baru’. Inilah filosofi Nubia The New You yang kami bawa ke Indonesia”, ujar Stephen Qu, President Director Nubia Indonesia di Jakarta.

Stephen Qu juga menambahkan, “kami juga banyak menghadirkan inovasi-inovasi terkini yang diterapkan ke perangkat mobile. Bahkan sebelum merek-merek lain menggunakannya. Salah satunya Nubia Z9 yang menjadi smartphone borderless pertama di dunia”.

Untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia, Nubia menurut rencana bakal merilis tiga lini produk smartphone yang disokong beragam teknologi paling mutakhir dalam waktu dekat ini, salah satunya teknologi kamera. “kami percaya dengan teknologi yang kami miliki ini, Nubia akan bisa bersaing di pasar smartphone Indonesia. Dan kami telah menyiapkan beberapa produk terbaik kami yang fokus di kamera tidak lama lagi”, tutup Stephen Qu.(Udn)

Rate this item
(0 votes)