Atrk

Lenovo P2 Turbo Mulai Tersedia di Pasaran Harga Rp 4.499.000

Sudah cukup lama tak mengenalkan smartphone kelas menengah atasnya. Lenovo menggebrak pasar ponsel tanah air dengan menghadirkan Lenovo P2 Turbo. Berkolaborasi dengan beberap retail online, Lenovo P2 Turbo memulai debut pre-ordernya dengan label harga Rp 4.499.000.

Tak jauh berbeda dengan penawaran pre-order lainnya, dalam masa pre-order ini Lenovo memberikan beragam bonus menarik untuk para pemesannya. Mulai dari gratis headphone JBL T450 senilai 500 ribu rupiah, cashback dari beberapa mitra Bank serta bundling kartu perdana dari Indosat.

Suksesor Lenovo P1 Turbo ini tampil apik dengan spesifikasi serta fitur yang tertanam didalamnya. Selain itu, sesuai dengan "trah" nya perangkat ini hadir dengan dukungan baterai super besar yakni 5100 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 3 hari pemakaian.

Lenovo P2 Turbo hadir dengan layar seluas 5,5 inci, resolusi full-HD plus teknologi layar Super AMOLED. Kamera belakang 13MP dan kamera depan dengan sensor 5MP. Kinerja P2 Turbo ditopang sepenuhnya oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang sanggup melaju dengan clock speed maksimal 2.0GHz. Didampingi oleh chip GPU Adreno 506, Lenovo P2 Turbo mengusung RAM berkapasitas 4GB yang ditemani oleh ruang penyimpanan sebesar 32GB. Menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0, P2 Turbo juga disisipi fitur Dual App yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dua akun berbeda pada satu aplikasi yang sama.

Lenovo P2 Turbo bisa dipesan melalui beberapa retail online ternama seperti Erafone, Lazada Indonesia, Blibli.com, Bhinneka.com, Dinomarket.com, Es.id dan yang lainnya.

Tertarik?

Rate this item
(0 votes)