Atrk

Penampakan Moto X (2017), Ternyata Punya Dual Kamera

  • Nariswari
  • Thursday, 20 April 2017 18:43
  • Published in News

Slashleaks via GSMArenaSlashleaks via GSMArena

Lenovo dikabarkan menjadwalkan peluncuran Moto X (2017) dalam beberapa minggu mendatang.  Dan menjelang hari-H peluncuran,  makin banyak informasi dan rumor yang berkembang seputar  Motorola Moto  X (2017).  Termasuk beberapa bocoran gambar terbaru di Weibo yang  diklaim adalah smartphone generasi terbaru dari  Lenovo tersebut.

Seperti dilansir dari GSMArena, sebenarnya bukan kali ini muncul bocoran foto terkait  Moto X (2017) di media.  Bulan lalu sempat beredar bocoran gambar yang  juga diklaim adalah Moto X (2017), dan kini munculbeberapa gambar lainnya yang lebih jelas.Memang, bocoran gambar yang terungkap initidak menunjukkan sesuatu yang baru,dan cukupjelasdesainnyadengan yang diungkap dari bocorangambar yang sebelumnya.

Sudutpengambilannyasedikit berbeda kali ini, tapi kualitas hasil gambar keseluruhan tidak jauh berbeda.  Cukup jelas terlihat Moto X (2017) akan hadir dengan kamera belakang ganda, sama seperti Moto Z2 - namun secara logis perangkat Moto  Z  series  generasi terbaruakan memiliki kualitas dan spesifikasi yang lebih baik. Termasuk untuk urusan kamera.

Selain itu tampak jelas terlihat bahwa Moto X (2017) akan dibekali dengan soket headset 3.5mm , dan akan datang denganbentanganlayar 5,5 inci.

Untuk kinerjanya, Moto X (2017)  dikabarkan akan menggunakan chipset  Qualcomm  Snapdragon 625, samasepertihalnyaMoto Z Play dan Moto G5 Plus. Moto X (2017)  akan dibekali dengan memori internal sebesar  32GB dan dapat diperluas dengan kehadiran  slot MicroSD.

Sebelumnya sempat terdengarbahwa  MotoX (2017) akan dibekali denganRAM 3GB, namun anehnya  unit  yang ditunjukkan di bocoran Weibo terbaru itumemiliki RAM sebesar4GB, sehingga tampaknyaada prediksi bahwa Lenovo akan menggarap beberapa varian atau model dari Moto X (2017)  berdasarkan besaran  RAM dan memori internalnya. (Nariswari)

Sumber: GSMArena

 

Rate this item
(0 votes)