Atrk

Film Hollywood Terbaru Sekarang Lebih Cepat Tayang di HOOQ

  • Thursday, 20 April 2017 21:19
  • Published in News



Penyedia layanan video-On-Demand di Asia, HOOQ pada hari ini (20/04/2017) secara resmi mengumumkan pencapaian terbaru mereka setelah setahun kehadiran mereka di tanah air. Menyediakan layanan hiburan berkualitas lebih dari 20.000 jam, HOOQ kini memimpin pasar Indonesia berkat kelengkapan konten yang dimilikinya mulai dari Asia, Hollywood hingga lokal.

Perusahaan yang pendiriannya merupakan hasil kolaborasi antara Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros yang beroperasi perdana di 2015 ini, sekarang telah memiliki koleksi lebih dari 10.000 film dan program TV dari Hollywood, Asia dan Indonesia yang dapat pengguna saksikan secara online maupun offline.

Layanan dengan biaya berlangganan bulanan Rp. 49.500 ini memungkinkan pengguna untuk menonton film dan program TV secara offline dengan mengunduhnya terlebih dulu melalui menu yang disediakan dari dalam aplikasi. Guna menjamin perlindungan hak cipta tayangan yang disajikan, file hasil download hanya dapat pengguna tonton melalui aplikasi serta tidak bisa ditransfer ke media lain karena telah dienkripsi.

Sebagai bentuk peningkatan layanan kepada pelanggan, HOOQ sekarang menghadirkan pula layanan bertajuk Transactional Video-On-Demand (TVOD). HOOQ bekerjasama dengan berbagai studio Hollywood menyediakan sekitar 400 judul film baru yang dapat disewa oleh pengguna selama jangka waktu 48 jam cukup dengan membayar biaya sebesar Rp. 29.000. Pengguna dapat memilih film-film blockbuster dalam waktu tiga bulan setelah tayang di layar lebar alias bioskop.

Menanggapi latar belakang dari peluncuran layanan ini, Country Director HOOQ Indonesia, Guntur Siboro mengatakan, “Dan biasanya SVOD (Subscription Video-on-Demand -red) itu yang terakhir. Kira-kira 12 sampai 18 bulan setelah theathrical release (tanggal tayang di bioskop -red). Kecuali untuk konten ekslusif seperti AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2 -red) karena ekslusif di platform HOOQ hanya kira-kira enam minggu setelah theathrical release terakhir itu sudah muncul di HOOQ”.

“Banyak komentar video-on-demand SVOS ini adalah film-film lama. Dengan itu kita memikirkan cara, bagaimana film-film yang lebih baru bisa muncul terlebih dahulu. ” Tambah Guntur Siboro.

Hooq2 Images Data 2017 April Thumb Other400 0

Menariknya bagi Anda yang berlangganan HOOQ dengan tarif normal, maka setiap bulan Anda berhak untuk menonton satu judul film secara gratis. Satu Tiket gratis yang diberikan tersebut akan diberikan setiap bulannya kepada pengguna.

Menariknya bagi Anda yang berlangganan HOOQ dengan tarif normal, maka setiap bulan Anda berhak untuk menonton satu judul film secara gratis. Satu Tiket gratis yang diberikan tersebut akan diberikan setiap bulannya kepada pengguna.

 

Rate this item
(0 votes)