Atrk

Versi Murah OPPO F3 Plus Akan Hadir Awal Mei 2017


OPPO akan kembali mengukuhkan dominasinya dalam menghadirkan tren group selfie, dengan merilis varian ‘murah’ dari OPPO F3 Plus. Perangkat terbaru berkode OPPO F3 ini menurut rencana akan diluncurkan secara resmi pada awal Mei mendatang.

Seperti halnya F3 Plus, OPPO F3 baru pun akan mewarisi kamera depan ganda, satu kamera untuk selfie, dan kamera wide-angle lainnya dirancang untuk group selfie dengan cakupan area dua kali lebih besar daripada kamera selfie. F3 juga akan menampilkan perangkat keras berperforma tinggi dan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan memuaskan untuk penggunaan sehari-hari.

 "Selfie dan group selfie mencerminkan bagaimana setiap orang, terutama pada generasi muda bersosialisasi dan berbagi kehidupan mereka satu sama lain." Kata Sky Li, Wakil Presiden OPPO dan Managing Director International Mobile Business. "Perangkat baru F3  akan menjadi perangkat “Selfie Expert” yang mengubah hasil selfie dan group selfie menjadi lebih alami, cantik, dan yang terpenting, perangkat yang lebih mudah digunakan, bahkan untuk mengambil gambar dengan sekelompok besar orang."

Sebagai informasi, OPPO F3 ini hadir sebagai pelengkap lini seri Dual Camera Selfie Expert di tahun 2017. OPPO memang mengkhususkan diri untuk menyempurnakan teknologi kamera selfie. Pada tahun 2013, seri N1 memelopori kamera berputar pertama di dunia. Pada tahun 2016, F1 Plus adalah perangkat pertama yang mendukung kamera depan 16 megapiksel.

Soal harga, pihak OPPO Indonesia masih belum bersedia mengungkapkannya ke publik. Tapi yang pasti, OPPO F3 ini kan dibanderol di bawah F3 Plus. Berdasarkan perkiraan beberapa kalangan, OPPO F3 akan dibanderol sekitar kurang dari Rp 5 jutaan.(Udn)

Rate this item
(0 votes)