Atrk

Hands On Vivo V5s

Seperti diketahui, Vendor ponsel dengan jargon "Perfect Selfie" telah dikabarkan akan segera merilis smartphone selfie terbarunya di Indonesia yang bernama Vivo V5s. Suksesor Vivo V5 ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih baik serta tambahan fitur yang lebih menggoda.

Di meja redaksi saat ini, PULSA sudah dapat mencicipi smartphone terbaru Vivo ini. Penasaran bagaimana tampilannya, berikut ulasannya.

Mengikut trah ponsel pintar masa kini, Vivo V5s hadir dengan balutan desain full logam dengan 3 kombinasi warna yang tersedia yakni silver, rose gold, dan gold. Unit Vivo V5s yang saat ini PULSA genggam berwarna Gold yang tampil elegan dengan kombinasi warna putih dibagian antarmukanya. Smartphone yang mengusung desain unibody ini memiliki tampilan yang tak jauh berbeda dengan saudara tuanya.

Hands 5

Pada bagian depan, Vivo V5s masih mengusung sensor kamera beresolusi 20 megapiksel sebagai senjata andalannya untuk memikat konsumen. Selain itu, tombol home yang tertanam juga bisa difungsikan sebagai sensor pemindai sidik jari untuk memberikan perlindungan perangkat dari ulah tangan jahil.

Ponsel pintar yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat ini masih mengusung panel layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi layar HD 720p. Tepat disisi kiri dan kanan tombol home, V5s menanamkan tombol kapasitif backlite yang memberikan kemudahan dalam melakukan aktivitas.

Hands 2 Images Data 2017 April Thumb Other400 0

Dibagian bawah perangkat terdapat port jack audio 3.5mm yang bersanding dengan port micro USB 2.0 dan lubang speaker. Sedangkan pada sisi kanan perangkat terdapat tombol volume, di sebelah kirinya terdapat port microSIM 1 dan 2, namun untuk microSIM kedua juga memiliki fungsi sebagai slot microSD. Alhasil anda harus berbagi tidak dapat micro SIM dan microSD secara bersamaan.

Hands 4 Images Data 2017 April Thumb Other400 0

Beralih kebagian belakang, Vivo V5s menanamkan sensor kamera belakang tepat dibagian kiri atas dan ditengahnya terdapat logo Vivo.

Hands 3

Untuk fitur yang dihadirkan banyak peningkatan yang tersedia pada perangkat ini, mulai dari Group Selfie, Apps Clone, Crystal Clear Selfie, New Selfie Softlight, Smart Split 2.0 dan HiFi Music.

Hands 6 Images Data 2017 April Thumb Other400 0

Tak hanya menarik dari sisi desain dan fitur tambahannya, Vivo V5s juga menggoda dari sisi kinerjanya. Perangkat ini hadir dengan dukungan prosesor octa-core besutan Mediatek dengan kombinasi RAM sebesar 4GB dan kapasitas memory internal sebesar 64GB. Selain itu, smartphone yang sudah memenuhi standar TKDN yang diterapkan oleh pemerintah Indonesia ini hadir dengan akses jaringan 4G LTE untuk memberikan kecepatan dalam menikmati konten multimedia seperti browsing dan bersosialisasi di layanan messaging online.

Rate this item
(0 votes)