Atrk

Apple Gandeng Nike Luncurkan Apple Watch NikeLab

Foto: macrumorsFoto: macrumors

Nike hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Apple untuk membuat versi baru dari Apple Watch Nike +, yang disebut dengan  Apple Watch NikeLab.  Smartwatch generasu terbaru garapan Nike dan Apple  ini  dikemas dengan  desain casing alumunium Space Gray Apple Watch Series 2 dengan tali jam Nike berwarna  hitam dan krem.

Disebut Apple Watch NikeLab, perangkat baru ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas dan dirancang untuk menjadi  perangkat pendamping  utama  bagi mereka yang suka berlari, jogging dan berolah raga. Namun tetap ingin memperhatikan unsur fashion.

Dilansir dari MacRumors, Apple Watch NikeLab  memberi fitur yang disukai oleh banyak penggunanya  dan juga  dihadirkan di  seri  pendahulunya  yakni  integrasi mendalam dengan aplikasi Nike + Run Club,  menjalankan  berbagai perintah Siri, terkoneksi dengan  GPS, display dua kali lebih terang dan tahan air hingga  kedalaman 50 meter. Apple Watch NikeLab menjalankan  processor  dual core  dan menampilkan  antarmuka  WatchOS 3.

Apple Watch NikeLab akan tersedia mulai tanggal 27 April  2017 di situs  Nike.com, di berbagai gerai resmi  NikeLab, dan di toko-toko pop-up Apple.  Sebagai perangkat edisi terbatas, smartwatch ini kabarnya tidak akan tersedia dan tidak akan dijual di Apple Store atau situs Apple.

Apple Watch NikeLab kemungkinan akan dibanderol dengan harga  USD$ 369  (setara dengan  Rp. 4,9 jutaan)  untuk model 38mm dan  USD$ 399 (setara dengan Rp. 5,4 jutaan)  untuk model 42mm. 

Sekedar mengingatkan Anda,  Apple dan Nike pertama kali bekerja sama pada bulan September 2016 untuk  menggarap smartwatch  kolaborasi mereka yakni   Apple Watch Nike+  yang diluncurkan bersamaan dengan perangkat Apple Watch series ke-2. Apple menawarkan dua model Apple Watch Nike + yakni varian warna  Aluminium Silver and Space Grey. (Nariswari)

Sumber

Rate this item
(0 votes)