Atrk

Xiaomi Mi 6 akan Tersedia Dalam 11 Varian Warna

Foto: gsmarenaFoto: gsmarena

Xiaomi akan menggelontorkan Mi 6 dan Xiaomi Mi 6 Plus ke pasaran di minggu ini. Tercipta sebagai smartphone  yang menyasar  egmen high-end,  duo smartphone  Xiaomi ini akan dibekali dengan seperangkat hardware yang sangat memadai.  Mulai dari dukungan RAM berukuran besar yakni 6GB, mengandalkan kinerja dari processor  paling  anyar besutan Qualcomm yakni  Snapdragon 835.

Smartphone ini juga dibekali dengan layar  berukuran 5.15 inci dan resolusi  layar 1920x1080piksel dengan dimensi berdimensi  145,28x 70,49x7,45mm  dan bobot  182 gram , dan dibungkus dengan casing berbahan full logam.

Nah, kini sebuah kabar terbaru yang dilansir dari GSMArena,  menyebutkan bahwa Xiaomi berencana untuk menghadirkan  varian warna yang cukup banyak  di smartphone andalan terbarunya ini.  Kabar terbaru yang  berasal dari  bocoran dokumen TENAA  di Cina ini  mencantumkan beberapa opsi warna lain di luar dari empat  varian warna  yang disebutkan di acara Xiaomi  beberapa waktu lalu yakni  Gold, White, Silver dan Grey.

Daftar TENAA  tersebut  berisi informasi tentang handset terbaru Xiaomi tersebut. Selain spesifikasi yang sangat mendasar seperti resolusi layar, dimensi, dan ukuran baterai, ada  informasi terkait  sebelas pilihan warna yang berbeda untuk  Xiaomi Mi 6.

Selain empat warna  itu, Xiaomi juga akan menjual pilihan warna  lainnya yakni Gold, Gray, Pink, Champagne Gold,  Dark  Gray,  Cherry Blossom, and  Frosted  Black.  Namun kabarnya  varian warna baru ini  untuk sementara  dijual  di pasar Cina, untuk kemudian  dipasarkan  ke negara-negara lainnya  dalam   edisi terbatas.

Namun belum ada informasi kapan  ke-11 varian warna tersebut akan dijual secara  merata ke  banyak negara, dan apakah ada perbedaan harga  atau tidak. (Nariswari)

Sumber: GSMArena

Rate this item
(0 votes)