Atrk

Xiaomi Mi 6 Plus Meluncur Bulan Juni?

Minggu kemarin, Xiaomi telah meluncurkan ponsel unggulan terbarunya Mi 6. Namun tampaknya, mereka masih punya banyak produk kejutan lainnya. 
 
Xiaomi Mi 6 sendiri memiliki beragam fitur canggih yang layak disandingkan dengan smartphone papas atas lainnya seperti dari Apple dan Samsung, namun dnegan harga yang kompetitif. 
 
Namun tampaknya Xiaomi belum cukup puas. Berdasar info dari Playfuldroid, mereka dikabarkan bakal mengeluarkan versi lebih besar dari Mi 6 yang dinamai Xiaomi Mi 6 Plus. Mi 6 Plus hadir di  situs sertifikasi Cina dengan nomor model MDE40.
 
Belum banyak detil yang bisa diungkap soal MI 6 ini. Namun ditengarai, versi bongsor Mi 6 ini akan mengusung layar 5,7 inci dengan menggandeng chipset Qualcomm Snapdragon 835. Chipset ini sama dengan yang digunakan oleh Samsung Galaxy S8 dan Mi 6 standar.
 
Varian Plus juga dikabarkan memiliki besaran RAM 6GB dengan memori internal 64 atau 128GB. Sementara itu, Xiaomi Mi MIX 2 telah muncul di situs pengecer online pihak ketiga dan terdaftar juga dengan menggunakan chipset Snapdragon 835.
 
Tahun lalu, Xiaomi memulai debut Mi MIX dengan layar LCD 1080p yang hampir tanpa tepi. Versi baru Mi Mix ini juga terdaftar di situs sertifikasi Cina dengan mengusung layar QHD 6,4 inci, kamera belakang 19 megapiksel, dan kamera depan 13 megapiksel.
 
Kembali lagi, Xiaomi Mi 6 akan dijual seharga 2499 yuan atau jika dirupiahkan seharga 4,8 juta rupiah. Analis China Pan JiuTing memprediksi Mi6 Plus diperkirakan akan diumumkan dalam dua bulan lagi ataus ekitar bulan Juni, jadi nantikan saja kebenaran kabar Mi 6 Plus ini.
 
Sumber artikel dan foto Trusted Review
Rate this item
(0 votes)