Atrk

Xiaomi Mi Note 3 Diakabrkan akan Diluncurkan Triwulan Ketiga 2017

Foto:gizchinaFoto:gizchina

Tampaknya peluncuran Xiaomi Mi 6 kemarin memunculkan pembicaraan dan rumor  tentang  smartphone  model lainnya  yang akan dinamakan Xiaomi Mi Note 3.

Selain akan menggunakan layar berjenis OLED,  smartphone generasi  berikutnya dari produsen yang berbasis di Cina itu adalah merupakan smartphone  generasi penerus dari Mi Note 2  yang diperkenalkan oleh  Xiaomi pada bulan Oktober 2016 sekitar hari yang sama ketika Mi MIX diluncurkan. Dan tentunya, lahirnya Xiaomi Mi Note 3 akan dibekali dengan seperangkat  spesifikasi dan hardware yang lebih ditingkatkan.

Seperti dilansir dari Gizchina, saat ini beberapa rumor terbaru yang muncul di Weibo menyebutkan  bahwa  Xiaomi Mi Note 3 dijadwalkan akan diluncurkan pada Q3 2017, dan kemungkinan besar  Xiaomi akan memperkenalkannya berbarengan dengan peluncuran Xiaomi Mi MIX 2.

Jelas semua hal di atas hanya rumor sejauh ini, tapi bisa saja benar jika mengacu pada pola peluncuran yang selama ini silakukan oleh Xiaomi.
Kabar lainnya menyebutkan bahwa  kinerja  Xiaomi  Mi Note 3 mengandalkan  processor  Qualcomm  Snapdragon 835. Adapun  Xiaomi  Mi Note 3  akan mengusung desain  display  dengan sisi melengkung.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal pasti peluncuran  Xiaomi Mi Note3, ketersediaan dan harga banderol  smartphone andalan  terbaru Xiaomi tersebut. (Nariswari)

Sumber: Gizchina

Rate this item
(0 votes)