pulsa-logo

Semua Ponsel Huawei Terbaru Bakal Gunakan Leica Dual-Camera 2.0


Hairuddin

Selasa, 25 April 2017 • 13:02

Huawei, Leica, Dual-Camera,


Meski telah mengantongi lebih dari 62.519 hak paten, membangun lebih dari 15 lembaga penelitian dan 13 laboratorium terbuka, tidak membuat Huawei berpangku tangan. Vendor elektronik asal Tiongkok ini justru terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbaru.

 

Kedepannya, semua produk baru Huawei akan dikemas dengan inovasi-inovasi terdepan, diantaranya yang paling menonjol adalah Leica Dual-Camera 2.0, Bixby Voice Assistant, Gear VR, Iris Scanner, serta EMUI 5.0. Saat ini, Huawei juga tengah mengembangkan Artificial Intelligence dan Virtual Reality yang nantinya akan ditanamkan ke produk Huawei.

“Produsen smartphone yang akan dapat bertahan di masa depan adalah mereka yang dinyatakan kuat dalam sisi teknologi, mampu beradaptasi terhadap perubahan dan responsif terhadap tuntutan pengguna. Itulah alasan mengapa Huawei memiliki strategi yang visioner dengan tujuan agar smartphone kami sesuai dan cocok untuk para pengguna. Sebagai perusahaan teknologi, kami memiliki keunggulan teknologi yang kuat dan terbukti dari jumlah paten yang kami miliki, kapasitas penelitian dan inovasi, serta revolusi produktifitas yang nyata dalam jajaran smartphone Huawei,” ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Consumer Business Group.

 

Melalui terobosan-terobosan teknologi serta kepercayaan dari para konsumen, Huawei berhasil meraih posisi ketiga terbesar di dunia sebagai produsen smartphone. Salah satu inovasi Huawei yang paling menonjol adalah kolaborasi antara Huawei dan Leica yang menghasilkan sistem Dual Camera fenomenal yang telah merevolusikan aspek fotografi pada smartphone. Inovasi ini membuat kamera smartphone Huawei menjadi salah satu yang terbaik di antara para pesaingnya dan telah memberikan dampak positif pada sejarah fotografi.

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44