pulsa-logo

Dirilis Besok, Ini Dia Penampakan Meizu E2


dian iskandar

Selasa, 25 April 2017 • 16:18

Meizu,Meizu E2,harga Meizu,fitur meizu,service center Meizu


Weibo via GizchinaWeibo via Gizchina

Meizu bersiap untuk memperkenalkan  smartphone generasi terbarunya yakni Meizu E2  ke publik, dan jelang  hari-H peluncuran tiba, mulai bermunculan  rumor dan bocoran informasi yang  mengungkap sedikit banyak  tentang Meizu E2.

Seperti dilansir dari Gizchina kini beredar sebuah bocoran  gambar yang  diklaim adalah  smartphone terbaru Meizu yang akan diperkenalkan pada 26 April 2017 besok.  Dari beberapa bocoran foto yang diunggah ke Weibo menunjukkan bahwa  Meizu E2  tampaknya akan dibekali dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel.

Menariknya ada beberapa  detail lain, yakni  penempatan  lubang kamera belakang yang  yang menunjukkan  “bersinggungan” dengan antenna line. Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa Meizu akan mendesain LED kamera di Meizu E2 dengan desain cincin di sekitar LED Flash.  Hal ini ternyata benar adanya. Karena di bocoran gambar terbaru  tersebut  menunjukkan  bahwa  Meizu E2  memiliki lubang LED Flash berbentuk  membulat, dengan cincin dari logam.

Selain itu, nampak logo Meizu muncul di  bagian tengah casing belakang  smartphone  Meizu E2. Sejauh ini belum banyak bocoran spesifikasi dan informasi detail terkjait  dengan  Meizu E2.  Namun rumor sebelumnya menyebutkan bahwa   MeizuE2  akan didukung oleh  processor   Helio  P10, RAM 4GB. Selebihnya, Meizu E2 akan dibekali dengan  sensor sidik jari  yang ditempatkan di bagian  depan (kemungkinan adalah memanfaatkan tombol Home) karena  pada bagian belakang, Anda tidak menemukan  panel sidik jari apapun.

Belum  ada informasi lebih lanjut terkait harga, dan ketersediaan dari Meizu E2. (Nariswari)

Sumber: Gizchina