pulsa-logo

Meizu Pro 7 Bakal Diluncurkan Hari ini?


dian iskandar

Rabu, 26 April 2017 • 09:10

Meizu,Meizu M3 note, Meizu Pro 6,meizu Pro 7,harga meizu,fitur meizu


Bocoran gambar Meizu Pro 7, Sumber: WeiboBocoran gambar Meizu Pro 7, Sumber: Weibo

Meizu dikabarkan akan meluncurkan E2 hari ini dan menjelang peluncurannya banyak bocoran mengenai E2. Desain Meizu E2 telah dikonfirmasikan saat gambar dan spesifikasi muncul di laman TENAA. Sementara itu ada juga spekulasi yang menyebutkan bahwa Meizu mungkin juga akan mengungkap smartphone seri andalan terbarunya, Pro 7.

Penggemar Meizu cukup lama menunggu suksesor Pro 6 , tetapi beberapa analis berpendapat bahwa Pro 7 bisa diluncurkan berbarengan dengan E2, sama hanya ketika Pro 6 diluncurkan November tahun lalu yang diumumkan bersamaan dengan M3 Note. Meskipun ini baru sekedar dugaan.

Salah-satu pengguna Weibo, Senin (24/7) membocorkan spesifikasi Pro 7 dan sebenarnya tidak banyak perbedaan dari kebocoran sebelumnya. Meizu Pro 7 akan memiliki layar 2K sebesar 5.2 inci dengan versi tertingginya yang dilengkapi RAM 6GB.

Tidak disebutkan menggunakan prosesor buatan mana tapi beberapa rumor mengacu pada chipset Exynos buatan Samsung. Meozi Pro 7 juga dikatakan akan mengemas kamera belakang 12MP, baterai 3500mAh dan menjalankan OSW Fly berbasis Android 7.0 Nougat. Meizu Pro 7 juga dikatakan hadir dengan desain layar yang komprehensif dan teknologi pengisian cepat Meizu yang mapan.

Pro 7 dikatakan mulai dari 2699 Yuan atau setara Rp 5,2 jutaan yang setara dengan harga peluncuran Pro 6S. (*)

Sumber: Gizmochina