pulsa-logo

Smartphone MOTO Selanjutnya akan Memakai Antarmuka ZUK


Arief Burhanuddin

Rabu, 26 April 2017 • 11:45

Smartphone MOTO,Presiden Lenovo Alex Chen Yu


Foto: gizbotFoto: gizbot

Sepertinya Lenovo ingin meningkatkan kinerjanya untuk mendongkrak penjualan smartphone seri Moto-nya dalam beberapa hari mendatang. Meski sempat meredup, Lenovo menginginkan merek Moto dapat hidup kembali di pasar smartphone.

Sebagai salah satu upaya untuk membuat merek Moto kembali populer, Lenovo mengumumkan bahwa smartphone Moto yang akan datang akan menampilkan antarmuka ZUI intuitif yang juga digunakan pada sub brand ZUK. Pernyataan resmi ini telah dilakukan dan dikonfirmasikan oleh Wakil Presiden Lenovo Alex Chen Yu melalui akun Weibo-nya.

 

Langkah ini sekaligus menunjukkan bahwa Lenovo sangat membutuhkan antarmuka yang berbeda untuk mendongkrak popularitas produknya. Apalagi jika Lenovo bisa menyajikan UI baru maka mereka mungkin bisa lebih bersaing dengan produsen smartphone lain yang biasanya menggunakan UI yang disesuaikan seperti MIUI, EMUI, dan Flyme.

 

Jadi suka atau tidak, Lenovo akan mengganti antarmuka android stoknya di smartphone Moto dengan antarmuka ZUI yang dimodifikasi dalam beberapa hari mendatang. Meski demikian, masih belum jelas apakah Lenovo juga akan menempatkan ZUK ZUI pada smartphone flagshipnya. Demikian juga, belum diketahui apakah langkah ini hanya untuk handset entry level dan mid-range yang diluncurkan di China ataukah akan diberlakukan secara global.

Sumber

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44