pulsa-logo

Bocoran OnePlus 5 Perlihatkan Dual Kamera di Bagian Belakang


Nariswari

Rabu, 26 April 2017 • 18:31

OnePlus 5, OnePlus 3 dan OnePlus 3T,Qualcomm Snapdragon 835, spesifikasi harga One Plus 5


Foto: GSM ArenaFoto: GSM Arena

OnePlus tampaknya tengah bersiap-siap untuk memperkenalkan smartphone generasi terbarunya yakni OnePlus 5. Bagi Anda yang mungkin bertanya-tanya, mengapa bukan OnePlus 4, kemungkinan besar kepercayaan orang Cina yang menghindari penggunaan angka “4” karena dianggp ciong atau  sial.  Belum juga OnePlus memberikan informasi  kapan tanggal pasti peluncuran  OnePlus 5,  kini  beredar kabar bahwa  smartphone  yang menyasar segmen  high - end tersebut akan dibekali dengan  spesifikasi premium.

Seperti dilansir dari GSMArena, sebuah bocoran foto anyar yang  diperoleh dari India Today menggambarkan desain  OnePlus 5 yang memang memperlihatkan konsep desain perangkat berbahan metal. Perangkat ini kabarnya akan didesain  dengan konsep slim dengan  ketebalan hanya  7mm. Dari bocoran gambar yang hanya menamppakan bagian belakang ini, perangkat yang diduga merupakan OnePlus 5 tersebut nantinya akan dilengkapi pula dengan dua kamera di bagian belakang.

Masih sama dengan pendahulunya, OnePlus 5 nantinya akan menggunakan pula material berbahan metal. Berbeda dengan OnePlus 3 dan OnePlus 3T, bagian belakang OnePlus 5  tidak menampakkan garis antena. Absennya sensor pemindai sidik jari di  bagian belakang seolah menyiratkan bahwa  perangkat ini akan menggunakan pemindai sidik jari di bagian depan. Meski gambar tersebut tidak memperlihatkan bagian depan, namun kabarnya  smartphone  ini  akan dibekali kamera depan beresolusi  16 MP  yang secara sepsifikasi tidak berubah dari pendahulunya, OnePlus 3T.

Rumor lain menyebutkan bahwa OnePlus 5 kabarnya akan  dibekali  dengan layar  QHD berukuran  5,5 inci yang didukung oleh  chipset  Qualcomm Snapdragon 835. RAM 6GB dipersiapkan oleh sang vendor dengan ruang penyimpanan internal sebesar 256GB yang telah ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.000mAh. Sayangnya tidak disebutkan apakah  OnePlus 5 akan mendukung slot penyimpanan eksternal. (Nariswari)

Sumber: 1 2