pulsa-logo

Huawei Siapkan Ponsel Android Anyar, Begini Bocoran Spesifikasinya


Nariswari

Rabu, 26 April 2017 • 18:49

Huawei, Android Anyar, spesifikasi harga Huawei,


Foto: androidheadlinesFoto: androidheadlines

Sebuah perangkat  Huawei  generasi terbaru yang disebut  “SLA-AL00”  telah muncul di  bocoran  dokumen  sertifikasi  jaringan  TENAA di Cina. Perangkat ini akan dibekali dengan layar 5 inci yang mengusung resolusi 720piksel.  Dipasarkan dalam lima warna berbeda yaitu Black, Red, Gold, Pink, dan Blue, situs TENAA hanya menampilkan bocoran tipe perangkat dalam warna hitam saja. Tidak banyak detail tentang nama sebenarnya dari ponsel ini saat diluncurkan nanti, namun ada detail lebih tentang spesifikasi ponsel yang paling tidak memberi gambaran tentang jenis perangkat tersebut.

Seperti dilansir dari Android Headlnes, ponsel ini telah didukung oleh prosesor  quad-core Qualcomm Snapdragon 425 yang disandingkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal berkapasitas 16GB. Memiliki dukungan penyimpanan memori eksternal, perangkat dengan kode nama Huawei SLA-AL00, tersebut diperkirakan hanya akan menyasar pengguna low-end. Ponsel ini juga dilengkapi dengan bodi  full-logam yang tentu merupakan kabar baik bagi Anda yang mendambakan ponsel low-end dengan kualitas material yang baik.

Adapun  daya baterai dari perangkat tersebut adalah 2.920mAh yang diklaim cukup kuat  untuk menangani  berbagai aktivitas operasional di perangkat terbaru huawei tersebut.  Dan penggunaan processor Qualcomm Snapdragon 425 diklaim  sangat berpengaruh  dalam membawa  dampak efisiensi konsumsi daya  yang  rendah.

Sensor sidik jari di smartphone besutan Huawei tersebut nantinya akan ditempatkan di bagian belakang. Sementara lubang kamera akan tersemat pada sudut kiri perangkat dengan sensor 13 megapiksel dan  LED flash. Kamera depan miliknya akan menggunakan sensor 5 megapiksel yang dapat diandalkan untuk berfoto selfie dan video chat.

Smartphone  yang memiliki berat 145 gram ini  memiliki desain ergonomis dan cukup nyaman serta ringan dalam genggaman.  Adapun tombol daya dan tombol volumenya kemungkinan akan berada di ruas kanan perangkat. Bergeser ke ruas kiri, pengguna akan menjumpai slot kartu SIM. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut kapan smartphone tersebut akan diperkenalkan ke publik. Demikian pula dengan ketersediaan dan ekspektasi harganya.  (Nariswari) 

Sumber