pulsa-logo

ZTE Max XL: Android Nougat Sejutaan Resmi Dipasarkan


Nariswari

Rabu, 26 April 2017 • 18:59

ZTE Max XL,Android Nougat, spesifikasi harag ZTE Max XL


Foto: gadgets.ndtvFoto: gadgets.ndtv

Setelah Blade Max 3 diperkenalkan secara resmi  melalui operator US Cellular, ZTE juga meluncurkan perangkat lain bernama  Max XL  di Amerika  Serikat. Nilai jual utama dari perangkat tersebut adalah baterai berukuran 3.900mAh yang  menyediakan waktu bicara hingga 26,6 jam dalam sekali pengisian . Smartphone yang menjalankan OS Android  v7.1 .1 Nougat ini kini mulai dipasarkan di Amerika Serikat dengan harga jual USD$ 129 atau sekitar 1,7 juta rupiah.

Seperti dilansir oleh laman NDTV, ZTE Max XL adalah smartphone  dengan  layar berukuran  besar, dengan pemindai sidik jari terletak di bagian belakang bodi smartphone. Masih pada bagian yang sama, ZTE juga akan menempatkan lubang speaker untuk menghasilkan suara. Sementara untuk tombol power dan volume berada di ruas kanan perangkat.

ZTE Max XL  dibekali dengan layar LCD full-HD (1080x1920 piksel) berukuran 6 inci. Sektor performa disokong oleh  processor  octa-core Snapdragon 435 SoC 1.4GHz yang  berdampingan dengan RAM sebesar 2GB pada ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang dapat pula diperluas dengan menyisipkan kartu MicroSD.  Bicara soal penggunaan  processor Snapdragon 435 SoC,  chipset ini diresmikan pada bulan Februari tahun lalu. Jadi memang bukan  tergolong  chipset  kelas entry level yang baru.

Kamera  utama  ZTE Max XL menggunakan sensor sekelas 13 megapiksel dengan LED  flash. Sedangkan untuk bagian depan tertanam kamera sebesar 5 megapiksel  yang dapat digunakan untuk swafoto dan video chat.  Smartphone  dengan dimensi  165.1x83.82x9.3mm ini juga telah dibekali dengan ragam pilihan koneksi 4G LTE yang telah ditunjang pula dengan konektivitas USB Type-C, Bluetooth v4.2, Wi-Fi, dan jack audio 3.5mm. (Nariswari)

Sumber

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44