pulsa-logo

Google akan Luncurkan Headphone Bluetooth?


dian iskandar

Kamis, 27 April 2017 • 10:22

Google,Pixel,Google Pixel,Google hadphone bluetooth


9to5google9to5google

Sebenarnya bukan sesuatu hal yang luar biasa bagi perusahaan teknologi raksasa seperti Google untuk menggarap  hardware generasi terbaru. Namun kali ini cukup menarik, karena Google dikabarkan berencana meluncurkan sepasang headphone Bluetooth.

Dilansir dari Phonearena, sebenarnya rencana Google untuk meluncurkan aksesori audio tersebut mulai terkuak baru-baru ini, saat ada bocoran dokumen Federal Communications Commission(FCC), yang dilengkapi  dengan beberapa gambar. Dengan dokumen di FCC tersebut,  maka hal ini menguatkan prediksi bahwa Google dalam waktu dekat akan memperkenalkan perangkat tersebut.

Lebih penting lagi, spesifikasi teknis headphone Bluetooth itu juga tercantum di FCC. Dan adabeberapa detail paling menarik dari gambar yang termuat di galeridokumen FCC. Fitur headphone ANC (Active Noise Canceling) dapat diaktifkan / dinonaktifkan dengan menggunakan tombol khusus.

Perangkat ini dibekali dengan  baterai 600 mAh dan proses  pengisianbaterai melalui  port microUSB.Bateraitersebut diklaimbertahan selama 25 jam, namun hanya 16 jam jika ANC diaktifkan, atau bahkan kurang (10 jam) bila digunakan pada tingkat maksimum.

Pada setiap cup headphone, ada berbagai kontrol untuk volume, play / pause, serta on / off. Satu-satunya hal yang bisa mengungkapkan identitas Google sebagaiheadphone yang dibuat oleh raksasa internet  tersebut adalah logo lingkaran Google yang sangat ikonik dengan empat warna yang tercetak di bagian bodi headphone.

Sayangnya, belum diketahuikapan Google akan memperkenalkansepasang headphone Bluetooth ini,ketersediaan dan berapa harganya. (Nariswari)

Sumber: Phonearena