pulsa-logo

Pre-order LG G6 Sudah Dibuka, Tawarkan Bonus Penjualan Menarik


Deni Hardian

Kamis, 27 April 2017 • 11:11


Pemasaran perdana smartphone LG G6 di Indonesia dimulai. Opsi pesan awal (pre order) smartphone dengan inovasi unik pada layar yang bertajuk FullVision ini akan dibuka sepanjang sepuluh hari sejak 21 April 2017 nanti. Sepanjang masa ini, LG menawarkan cashback Rp 500,000 dari harganya yang dipatok Rp 9,999,000. Disamping itu, peminat sepanjang masa ini bakal mendapat paket pena-waran istimewa dari kolaborasi perusahaan dengan mitra bisnis lintas industri dalam pemasaran LG G6 ini.

Tak hanya memberikan cashback langsung, pemesanan secara pre-order ini juga memberikan banyak profit menarik bagi sang pemesan. Diantaranya adalah bonus back case senilai 300 ribu rupiah, garansi perlindungan layar LCD senilai 2 juta rupiah, modul baterai senilai 500 ribu rupiah. Bonus ini akan diberikan secara langsung ketika produk dikirim. Selain itu, jika konsumen melakukan pemesanan dengan kartu kredit seperti BCA, BNI, CIMB Niaga konsumen akan mendapatkan cashback tambahan hingga 600 ribu rupiah. Tak cukup sampai disini, konsumen juga akan mendapatkan benefit dari Indosat berupa kartu perdana dengan bonus kuota hingga 12GB perbulan*.

Dalam proses pre-order ini, LG berkolaborasi dengan 17 e-commerce dan delapan jaringan toko smartphone terlibat untuk me-mastikan kemudahan akses bagi peminatnya di berbagai daerah di Indonesia. Dua op-erator dan tujuh bank besar di tanah air pun turut ambil bagian dalam kemeriahan pre order ini dengan memberikan bauran manfaat khusus yang bakal didapat sepanjang masa ini.

LG G6 yang beredar di Indonesia bakal membawa perbedaan yang membuatnya lebih istimewa dibanding dengan versi awal perkenalannya. Disamping bakal dibuat dalam opsi Dual SIM (Hybrid), LG G6 di Indonesia juga akan hadir dalam kapasitas memori internal sebesar 64GB. Hal yang menjadikannya dua kali lebih tinggi dibanding versi saat pertama diperkenalkan.

Bicara lebih lanjut mengenai penawaran istimewa sepanjang masa pre order ini, selain cash back, seluruh peminat LG G6 juga berhak penawaran khusus game collection yang membuatnya memiliki berbagai keuntungan lebih dalam memainkan berbagai game populer berupa item khusus dan lainnya.

Disamping itu, dalam masa pre order ini, LG juga memberikan garansi tambahan bagi layar LG G6 dari segala resiko kerusakan yang mungkin terjadi sebanyak satu kali. “Se-luruh penawaran istimewa ini kami buat untuk menandai hadirnya inovasi besar yang dibawa LG G6 di Indonesia,” ujar Heegyun Jang. Dalam masa pre-order ini, keseluruhan penawaran LG G6 bernilai sekitar Rp. 4,800,000.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku