pulsa-logo

Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap ZTE Blade X Max


dian iskandar

Kamis, 27 April 2017 • 14:18

Ini Bocoran Spesifikasi Lengkap ZTE Blade X Max


Android AuthorityAndroid Authority

Baru saja ZTE memperkenalkan ZTE Max XL untuk pasar internasional, kini seperti dilansir dari GSMArena, ZTE dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru lainnya yang akan dinamakanZTE Blade X Max.

Beberapa informasi terkait ZTE Blade X Maxini pertama kali diketahui melalui bocoran dokumen distributor Cricket.  Dan tampaknya Cricket bersiap meluncurkan smartphone ZTE terbarutersebut.

Menariknya, ini adalah handset dengan layar6 inci ketiga yang telah dirilis oleh ZTE. Itulah mengapa smartphone ini diberikan embel-embel “Max” yang memberikan identitas layar lapang.

ZTE Blade X Max memiliki semacam “benang merah”  dengan ZTE Max XL yang diresmikan oleh Sprint dan ZTE  Blade Max 3 yang diluncurkan oleh US Cellular, yakni dibangun dengansemangat danpemikiran yang sama: keterjangkauanpada sisi harga.

Di bocoran dokumen Cricket tersebut, dapat diketahui garis besar spesifikasi dari ZTE Blade X Max. Smartphone andalan ZTE terbaru ini akanmemiliki resolusi 1080p untuk layar 6 ", dankinerjanyadidukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang didukungRAM 2GB, penyimpananmemori internal  32GB yang dapat diperluas melalui penyimpanan memori eksternal MicroSD. ZTE Blade X Max disokong oleh bateraiberkapasitas daya3,400 mAh.

Di sector fotografi,  smartphone yang menjalankan OS Android v7.0 ini dibekali kamera utama beresolusi13 MP dan kamera depan5 MP. Smartphone  inimendukungUSB Type-C dan dibekali dengan fitur pengisian daya super cepat besutan Qualcomm yakniQualcomm Quick Charge 2.0.

Namun sejauh ini belum diketahui berapa harga dari ZTE Blade X Max, ketersediaan dan tanggal pasti perilisan dari  smartphone tersebut. Akan tetapi dengan adanya bocoran spesifikasi yang bersumber dari salah-satu distributor Cricket, besar kemungkinan ZTE akan merilis ZTE Blade X Maxdalam waktu dekat ini. (Nariswari)


Sumber: GSMArena