pulsa-logo

Jelang Dirilis, Ini Dia Spesifikasi Lengkap Moto E4 dan Moto E4 Plus


Hairuddin

Kamis, 27 April 2017 • 15:03

Moto, Lenovo, E4, E4 Plus,


(Foto: Phonearena)(Foto: Phonearena)

Dalam waktu dekat, Lenovo akan mengenalkan dua smartphone anyar Motorola. Kedua smartphone yang menurut bocoran berkode produk Moto E4 dan E4 Plus ini menyasar segmen entry level dengan banderolan harga yang cukup ekonomis.

Dilansir dari  Phonearena, Moto E4 Plus hadir dengan baterai 5.000 mAh, sebagai andalan utama. Untuk kinerja, smartphone ini disokong  prosesor  quad core MediaTek MT6737M  dengan clock speed  1.6GHz. Moto E4 Plus kabarnya bakal tersedia dalam dua opsi memori yakni RAM 2GB atau 3GB, serta penyimpanan internal 16GB.

Di sektor fotografi,  Moto E4 Plus berbeda  dengan Moto E4. Jika Moto E4  masih dibekali dengan  kamera  utama 8 megapiksel  yang dilengkapi fitur Moto E4, maka  untuk  model  Moto E4 Plus memiliki kamera belakang dengan resolusi  13 megapiksel.

Sementara  itu Moto E4 memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diperluas  melalui kartu microSD. Kedua smartphone Moto E4  tersebut  hadir dengan kamera depan dengan  resolusi  5 megapiksel.

Kedua smartphone Moto terbaru yang menjalankan OS  Android 7.1.1 Nougat  tersebut  memiliki perbedaan  lain selain RAM dan ROM,  yakni besaran kapasitas baterai dan layar.  Jika Moto  E4 Plus dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas  5.000  mAh,  Moto E4 memiliki kapasitas  baterai yang jauh lebih kesil  yakni  2.800 mAh.  Moto E4 dibekali  layar 5 inci dengan resolusi HD (720p), sementara Moto E4 Plus memiliki layar HD 5,5 inci .

Terkait dengan harga banderol,   Moto E4  dipatok  dengan harga  € 150 (setara dengan Rp. 2,1 jutaan), sedangkan Moto E4 Plus akan dibanderol dengan harga  € 190 (setara dengan Rp. 2,7 jutaan).

Kabarnya, kedua smartphone  tersebut akan dipasarkan untuk pertama kali ke pasar Eropa terlebih dahulu, untuk kemudian menyusul ke negara-negara lainnya.  (Nariswari)


Sumber: Phonearena