pulsa-logo

Coolpad Hadirkan Cool Dual


Aldrin Symu

Kamis, 27 April 2017 • 19:16


Mengambil tema Twice Better, Coolpad (27/04) meluncurkan produk pertama dari seri ‘Cool’ di Indonesia, guna memenuhi keinginan pelanggan akan ponsel dual kamera yang terjangkau. Seri ‘Cool’ pertama ini diberi nama Cool Dual. Coolpad mempersembahkan Cool Dual sebagai ponsel dengan kamera terbaik, dua buah kamera beresolusi 13+13MP, dalam konfigurasi terbaik dikelasnya. Coolpad Cool Dual akan ditawarkan dengan harga Rp.3.199.000,-

Berkat inovasi pada perangkat lunak, perangkat keras dan teknologi kamera, pabrikan ponsel pintar saat ini mampu menawarkan pengalaman fotografi ponsel yang berbeda di setiap produknya. Teknologi dual kamera terdiri dari beberapa fitur seperti kombinasi optikal dan digital zoom, lensa untuk pengambilan gambar ultra-wide, selfie yang dapat memuat lebih banyak orang, dan memaksimalkan efek bokeh demi meraih hasil foto seperti layaknya hasil karya fotografer profesional.

“Dengan diperkenalkannya Cool Dual ini, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman menggunakan teknologi dual kamera untuk menciptakan foto layaknya seorang fotografer dalam kegiatan sehari-hari,” kata Jeff Liu, CEO of Coolpad Group. Sementara itu, Kim Chen, Coolpad Country Manager, mengatakan bahwa sebagai pelengkap dari produk sekarang ini, Coolpad kedepannya akan meluncurkan produk anti air.

Cool Dual diperkuat dengan prosesor Snapdragon 652 1.8 GHz Octa-core serta Adreno 510 dan RAM 3GB. Android Marsmallow dipasangkan dengan antar muka EUI 5.8 yang menawarkan sistem operasi baru bagi pengguna Android. Dengan baterai 4000 mAh, waktu standby nya bisa sampai 300 jam.