pulsa-logo

BlackBerry Keyone Sudah Dijual di Inggris


dian iskandar

Jum'at, 28 April 2017 • 15:22

Blackberry,Blackberry keyone,Blackberry Android,harga Blackberry


GizchinaGizchina

BlackBerry sejauh ini masih sangat menarik. Mengandalkan system operasi Android, kini merek asa Kanada itu menghadirkan perangkat terbaru paduan antara layar sentuh dan keyboard fisik. Adalah Keyone, perangkat yang dipabrikasi oleh TCL.

BlackBerry Keyone sangat ketal dengan identitas Blackberry yang mengandalkan keyboard QWERTY fisik. Cocok bagi mereka yang menginginkan kemudahan dalam menulis pesan atau email. Sebelumnya Blackberry juga merilis video terkaiy fitur keyboard shortcut, dimana penggnua bisa dengan mudah mengakses menu hanya dengan menekan satu tombol.

Blackberry Keyone menjalankan prosesor Snapdragon 625, dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB (dapat ditingkatkan hingga 256GB). Kamera utama memiliki kaliber 12MP dengan PDAF dan aperture f / 2.0, sedangkan bagian depannya terdapat sensor 8MP. Layar Keyone hanya sebesar 4,5 inci dengan resolusi 1080 × 1620, menghasilkan kerapatan piksel 433.

Dari spesifikasi yang disandangnya, Blackberry Keyone masuk kategori mid-range dengan daya tarik utama keyboard QWERTY. Perangkat ini sudah bisa dibeli di Inggris lewat pengecer Selfridges, dengan harga cukup mahal £ 499 (645 dolar AS atau setara Rp8jutaan). (*)

Sumber: Gizchina