pulsa-logo

Nintendo Umumkan Konsol Baru 2DS XL


dian iskandar

Jum'at, 28 April 2017 • 16:27

Nintendo Umumkan Konsol Baru 2DS XL


Youtube screenshitYoutube screenshit

Belum lama Nintendo mengenalkan konsol Switch yang memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi konsol game portabel, banyak yang mempertanyakan bagaimana nantinya bentuk Nintendo 3DS. Nintendo telah menyatakan bahwa mereka mengharapkan konsol ini bisa berdampingan, dan tampaknya cukup meyakinkan.

Ini karena Nintendo baru saja mengumumkan konsol game genggam terbaru mereka dalam bentuk Nintendo 2DS XL. Memang ini bukan menjadi konsol 3DS, tapi diduga Nintendo masih ingin mempertahankan segmen pasar tertentu.

Menurut Reggie Fils-Aime, Presiden Nintendo Amerika, "Tambahan baru untuk perangkat keras portabel Nintendo ini menunjukkan komitmen kami terhadap pasar yang dimiliki". Dalam hal spesifikasi dan fitur, XL 2DS akan mampu bermain game untuk 3DS dan DS, dengan bedanya hanya dimainkan di 2D.

Namun jika fitur 3D stereoscopic 3DS selalu terasa agak baru bagi Anda, maka 2DS XL bisa menjadi alternatif yang baik. Konsol ini diharapkan akan diluncurkan pada tanggal 28 Juli dimana akan dibanderol dengan harga 150 dolar AS, cukupterjangkau.(*)

Sumber: ubergizmo