pulsa-logo

Dell Luncurkan Jajaran Perangkat Komersial


Aldrin Symu

Minggu, 30 April 2017 • 16:07

Dell


Dell (26/04) dalam acara “Membangun Tenaga Kerja Masa Depan, memperkenalkan jajaran perangkat komersial peraih penghargaan terbaru yang dilengkapi oleh prosesor Intel Generasi ke-7 terbaru dan Windows 10 Pro. Didesain dengan mempertimbangkan kebutuhan tenaga kerja di masa depan, Dell terus mendobrak batas-batas inovasi guna menghadirkan teknologi terbaru dengan desain dan fungsionalitas mutakhir bagi perusahaan dan kalangan profesional.

“Dell memahami bahwa tenaga kerja masa kini sangatlah mobile dan saling terhubung. Kami terus berupaya  menghadirkan pengalaman pengguna dan kinerja terbaik bagi seluruh pelanggan kami, apa pun produk yang mereka pilih,” kata Catherine Lian, Managing Director, Indonesia, Dell EMC. “Dengan jajaran produk komersial terbaru ini, kami membantu pengguna untuk dapat berkolaborasi dengan lebih mudah, lebih produktif dan menciptakan berbagai pengalaman baru yang lebih mengesankan di tempat kerja.”

“Teknologi adalah kekuatan disruptif yang mendorong berbagai model bisnis baru, membuka berbagai sumber pendapatan baru dan membentuk lanskap industri secara keseluruhan. Memastikan keamanan, privasi dan kepatuhan menjadi kunci untuk memberdayakan transformasi digital. Dewasa ini, seiring semakin banyak orang yang membawa perangkat, aplikasi dan data ke dalam perusahaan, melindungi data perusahaan membutuhkan pendekatan baru. Kami di Microsoft membangun Windows 10 Pro yang terlihat holistik di semua end-point penting di dunia cloud dan mobile saat ini. Dengan Windows 10 Pro, kami bangga dapat mendukung para pelanggan Dell melalui jajaran solusi komersial yang diperkenalkan hari ini,” kata Willy Hendrajudo, Windows Business Group Head, Microsoft Indonesia.

“Windows 10 Pro adalah versi Windows yang paling aman yang pernah kami buat untuk mengatasi ancaman keamanan siber (cybersecurity). Dengan Windows 10 Pro, perusahaan dapat mulai mengganti password dengan opsi-opsi yang lebih aman seperti biometrik dan kredensial multi-faktor berbasis hardware. Pengguna dapat mengakses perangkat Windows 10 Pro atau aplikasi line-of-business (LOB) mereka dengan aman tanpa password menggunakan Windows Hello. Kapabilitas lain seperti Device Guard dan Secure Boot membantu memblokir serangan hanya dengan mengizinkan perangkat hanya menjalankan software terpercaya. Tugas kami adalah membantu memberdayakan para pelanggan kami melakukan transformasi digital secara aman,” tambah Willy.

 

Dalam acara tahunan Consumer Electronics Show (CES) di AS awal tahun ini, Dell mengumumkan inovasi yang mendefininisi ulang komputasi pribadi. Dell juga memperbaharui jajaran produk komersial OptiPlex, Latitude dan Precision dengan Windows 10 Pro, USB-C dengan opsi konektivitas Thunderbolt™ 3 dan grafis profesional terbaru dari NVIDIA and AMD, didukung prosesor Intel® Core™ Generasi ke-7.  Hal ini mencerminkan komitmen Dell menjawab tuntutan pelanggan akan produk-produk profesional yang tipis dan ringan namun tidak mengorbankan sisi produktivitas, keamanan dan kemudahan pengelolaan. Misalnya, Dell mempertegas kepemimpinannya di produk workstation dengan Precision 5520, mobile workstation berukuran 15-inci yang paling ringan di dunia dan seri Latitude 5000 2-in-1 berukuran 12-inci, peraih penghargaan, yang juga ditambahkan dalam jajaran produk baru ini.

Semua produk telah tersedia di Indonesia dengan harga yang tercantum di bawah ini