pulsa-logo

Axioo Hadirkan Smartphone M5+


Aldrin Symu

Minggu, 30 April 2017 • 16:20


Melihat animo masyarakat yang cukup besar pada smartphone Axioo M5, Axioo melakukan peningkatan dengan meluncurkan varian terbaru smartphone Axioo M5+, smartphone untuk segmen mid-low dengan desain inovatif dan elegan yang berperforma tinggi.

“Trend smartphone di tahun 2017 Axioo melihat masyarakat menginginkan smartphone yg trendi dari segi desain, dan memiliki kamera yang bagus karena kamera kini menjadi kebutuhan utama masyarakat untuk mengabadikan momen momen mereka setiap waktunya. Axioo memahami ini dan mewujudkannya kedalam satu smartphone Axioo M5+, yang mendapatkan respons yang baik pada generasi sebelumnya,” ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo.

Pada Axioo M5+, Axioo melakukan peningkatan spesifikasi pada bagian kamera depan yang sebelumnya hanya 5Mpx kini menjadi 8Mpx, serta tambahan tiga fitur manual exposure, freeze-frame display, mirror reflection. Ketiga fitur baru itu juga terdapat pada kamera belakang, dan masih ditambah lagi dengan fitur auto fokus dan HDR.

“Kamera depan ini kami tingkatkan agar hasil foto selfie lebih maksimal. Visual tampilan layar M5+ juga lebih tajam dan jelas dari versi sebelumnya karena M5+ memiliki layar 4.7 inch dengan piksel yang lebih rapat sehingga gambar terlihat lebih tajam dan detail warna-warna jelas terlihat,” jelas Michael.

Meski dikategorikan smartphone kelas mid-low, tampilan desain M5+ tetap membanggakan bagi penggunanya untuk tampil penuh gaya. Axioo sangat memperhatikan segi desain yang mengedepankan konsep one button taptic operation dengan satu tombol untuk mengoperasikannya. Layar didukung oleh teknologi IPS HD 2.5D Full Lamination memberikan kesan elegan dan mewah layaknya smartphone kelas atas.

Selain desain yang elegan, Axioo juga cukup royal dengan membenamkan spesifikasi performa yang lumayan tinggi bagi smartphone segmen mid-low. Hal ini penting untuk durabilitas dan ketahanan produk ketika digunakan untuk berkomunikasi sehari-hari. Axioo M5+ menggunakan android Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, Axioo menanamkan RAM DDR3 dan prosesor Quad Core, RAM 1GB penyimpanan internal 8GB yang memungkinkan kecepatan saat menjalankan multitasking dan aplikasi media. Media penyimpanan dapat diperluas dengan menyematkan micro SD hingga 32 GB.

M5+ dilengkapi dengan adapter charger berkualitas yang memungkinkan untuk melakukan fast charging sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mengisi baterai, serta menggunakan USB cable sebagai standar industri generasi saat ini.


“Target penjualan untuk tahun ini mampu menguasai pangsa pasar khususnya anak muda, pelajar dan masyarakat yang menginginkan kamera bagus dengan desain yang dinamis dan harga terjangkau. M5+ ditawarkan hanya dengan harga Rp. 1.349,000,-. Bisa dibilang harga yang cukup terjangkau untuk sebuah smartphone dengan tampilan desain mewah dan spesifikasi mumpuni,” tutup Michael.

Pembelian Axioo M5+ dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman di www.axiooworld.id, onlineshop seperti tokopedia, shopee, dll, atau juga di toko-toko bertanda khusus Axioo.