pulsa-logo

Xiaomi Mi 6 Plus Batal Diproduksi?


Arief Burhanuddin

Senin, 01 Mei 2017 • 08:25

xiaomi, xiaomi mi 6, xiaomi mi 6 plus, mi 6 plus cancelled


Oke, kita lihat kronologisnya. Xiaomi Mi 6 baru saja diluncurkan sekitar 2 minggu lalu, tepatnya tanggal 19 April 2017. Awalnya diperkirakan pabrikan asal Cina tersebut juga akan meluncurkannya bersamaan dengan versi bongsornya yaitu Xiaomi Mi6 Plus, namun nyatanya tidak.

 

Dan rumorpun terus berkembang, Xiaomi Mi6 Plus dikabarkan akan meluncur 2 bulan kemudian, namun sepertinya berita tersebut tidak benar. Sebuah laporan yang berasal dari Cina mengabarkan bahwa Xiaomi mungkin tidak akan meluncurkan Xiaomi Mi 6 Plus sama sekali. 

 

Berita tersebut pertama kali terlihat di media sosial China dan dilaporkan oleh situs Gizmochina yang lebih lanjut menyatakan bahwa Xiaomi Mi 6 akan menjadi satu-satunya smartphone seri Mi 6 saat ini. Laporan tersebut lebih lanjut mengungkapkan bahwa pembuat smartphone asal Cina tersebut mungkin akan melanjutkan line up flagshipnya  pada tahun 2018.

 

Jika berita tersebut benar, hal ini tentu saja akan mengecewakan beberapa penggemar Xiaomi yang dengan penuh semangat menunggu peluncuran Mi 6 Plus. Desas-desus yang sebelumnya bocor menyatakan bahwa peluncuran Xiaomi Mi 6 Plus akan terjadi pada kuartal ketiga 2017atau sekitar bulan September. Jadi, bukannya menyingkap tabir Mi 6 Plus, Xiaomi diinfokan malah akan mengumumkan Mi Note 3.


 

Xiaomi saat ini dalam tahap pembuatan Mi Note 3, yang merupakan penerus dari Mi Note 2 yang telah hadir cukup lama. Jadi, jika Anda sedang menunggu hadirnya perangkat baru, Xiaomi Mi Note 3 dilaporkan akan diluncurkan pada bulan September. Mengenai berita ini, Xiaomi belum mengkonfirmasikannya secara resmi.

 

Sumber artikel dan foto: Indian Today