pulsa-logo

Akan Ada Varian LG G6 Mini?


Arief Burhanuddin

Senin, 01 Mei 2017 • 09:01

lg g6, lg g6 mini, lg, harga lg, samsung, apple


Belum puas dengan satu varian flagship untuk menghadang rival-rivalnya, LG dikabarkan sedang emngerjakan proyek varian LG G6 dengan ukuran yang lebih kecil.

 

Hal ini pertama kali dilaporkan oleh situs Techno Buffalo yang mengklaim mendapat sejumlah dokumen internal dari sumber yang terpercaya. 

 

Karena sifatnya yang sensitif, Techno Buffalo memutuskan untuk tidak mempublikasikannya secar online. Meski demikian, ada beberapa bocoran informasi yang mereka bisa berikan kepada khalayak umum.

 

Menurut dokumen tersebut, varian LG G6 yang belum diketahui namanya tersebut akan memakai layar berukuran 5,4 inci dengan tetap menggunakan raiso screen to body di bawah 80 persen. Layar akan mempertahankan spesifikasi rasio panjang dan lebar 18: 9 yang juga diadopsi oleh LG G6 versi standar.


 

Bagi penggemar smartphone yang menginginkan ukuran lebih kecil, kedatangan LG G6 Mini (sementara kita sebut demikian sebelum dikonfirmasi) adalah produk yang kemungkinan akan disambut baik. 

 

G6 tentu saja memiliki lebib banyak hal untuk ditawarkan kepada penggemar yang menginginkan layar lebih besar. Tapi hanya menawarkan satu varian tentunya akan membatasi pilihan konsumen .

 

Strategi memperkenalkan varian LG G6 kedua akan memberi LG lebih banyak amunisi untuk menghadapi saingan terbesarnya, -Apple dan Samsung- yang menawarkan ponsel andalannya dalam berbagai ukuran.

 

Tidak jelas apakah LG G6 Mini akan mengusung spesifikasi yang sama dengan saudaranya yang lebih besar, atau memasok fitur hardware kelas mid-range. Secara histori, LG ebebrapa kali merilis versi mini atau lebih rendah dengan spesifikasi yang diturunkan.

 

Juga Baca: Xiaomi adalah merek smartphone terbesar kedua di India, Samsung berada di puncak: Report

 

Selanjutnya, Xiaomi juga mengerjakan Mi Mix 2, yang diharapkan perusahaannya akan diluncurkan pada akhir Q4 2017. India Today Tech sebelumnya telah melaporkan bahwa Xiaomi tidak membawa andalan terbarunya - Mi 6 ke India, karena perusahaan tersebut berencana untuk mengumumkan Beberapa telepon "high-end" lainnya. Sampai sekarang, kami tidak yakin dengan rencana perusahaan untuk pasar India, dan pertanyaannya - Jika bukan Mi 6, lalu apa? Tetap tidak terjawab sampai sekarang.

 

Sumber artikel dan foto: techno Buffalo