pulsa-logo

Asus Zenfone Zoom S dengan Dual Kamera Siap Dirilis di Indonesia 16 Mei


dian iskandar

Selasa, 02 Mei 2017 • 13:46

Asus Zenfone Zoom S dengan Dual Kamera Siap Dirilis di Indonesia 16 Mei


The AndrroidSoulThe AndrroidSoul

Smartphone dengan mengedepankan fitur  kamera  ganda, kini  menjadikan  trend  yang sangat digemari oleh  pengguna  smartphone  kekinian.  Maka tidak heran jika  beberapa  vendor smartphone  membekali produk andalan terbarunya dengan  fitur  kamera ganda.

Jika beberapa waktu yang lalu, dua  brand asal Cina yakni Vivo dan Oppo lebih dahulu menghadirkan  fitur kamera ganda, kini Asus  juga  menggarap  smartphone   terbaru dengan  fitur yang serupa. Smartphone dengan nama Asus Zenfone Zoom  S  aka  Zenfone 3 Zoom, kabarnya  segera  akan dirilis di tanah air. 

Berdasarkan kabar yang dilansir dari  The AndroidSoul, smartphone  terbaru Asus  tersebut   segera  diperkenalkan  ke pasar di  Indonesia   pada tanggal  16 Mei.

Alih-alih menyebutnya  Zenfone 3 Zoom, Asus  nantinya akan  menamakannya Zenfone Zoom S di Indonesia, dengan   nomor model perangkat adalah ZE553KL. Dengan  kata  lain Asus Zenfone Zoom  S  adalah   Zenfone 3 Zoom.

Asus  Zenfone Zoom S menampilkan layar HD 5,5 inci dengan dilapisi  Corning  Gorilla Glass 5. Untuk  kinerjanya,  smartphone   ini  mengandalkan  prosesor  Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 32/64 / 128GB. Untuk mendukung kinerjanya , smartphone  ini didukung  oleh  baterai berkapasitas  daya cukup besar yakni  5.000mAh.

Salah satu andalan  dari smartphone  ini adalah  fitur  dual  kamera Sony 12MP  yang ditempatkan di bagian kamera  belakang, dan salah  satunya dilengkapi  dengan settingan  aperture f / 1.7 dan sudut pandang  kamera  yang lebar, dan lensa tele  optical zoom 2.3x. Sedangkan kamera  depan  memiliki resolusi  13MP.

Namun sejauh ini Asus belum memberikan  keterangan apapun  terkait harga banderol, ketersediaan dan  kapan resmi smartphone ini dijual di tanah air. (Nariswari)


Sumber: TheAndroidSoul