pulsa-logo

Jangan Harap Ada Meizu Berdesain Bezel-Less di Tahun Ini


dian iskandar

Selasa, 02 Mei 2017 • 16:15

Meizu,Meizu resmi,Meizu Indonesia,harga meizu


iustrasi, foto: Tabloid PULSA / Irfaniustrasi, foto: Tabloid PULSA / Irfan

Jika semenjak tahun lalu, banyak  vendor smartphone  yang telah mengadaptasi  smartphone besutannya dengan desain  bezel-less atau bezel tipis /minim  bingkai tepi, kini  sebuah kabar menyebutkan bahwa Meizu adalah salah satu  dari sedikit brand smartphone  yang  belum akan merilis konsep desain bezel-less  tersebut. Setidaknya tidak, untuk tahun ini.

Seperti dilansir Gizchina, kabar ini disampaikan sendiri oleh Li Nan (Vice President  Meizu) ke media yang menyebutkan bahwa  bagi Anda  penggemar smartphone  Meizu, Li Nan menegaskan bahwa  hingga di sepanjang tahun  2017, Meizu  belum akan memperkenalkan smartphone terbarunya yang akan menerapkan  konsep desain  bezel-less.  Menurut  Li Nan, setidaknya Meizu  tidak akan meluncurkan ponsel layar penuh  di  tahun ini, tapi mungkin mereka akan  merilis smartphone dengan desain  yang disebutnya  "luar biasa”  yang akan  diperkenalkan di  tahun  2018.

Menurut Li Nan, desain  bezel-less memang sedang  tren saat ini namun desainer  di  Meizu memiliki beberapa pemikiran alternative mengenai kegunaan keseluruhan mereka, desain yang  revolusioner  yang dapat  meningkatkan  pengalaman pengguna. Li Nan mengatakan  bahwa  pada umumnya ada masalah  yang muncul dan  meningkat dari lokasi sensor sidik jari di smartphone yang menerapkan  desain  bezel -less.

Pernyataan Li Nan ini  tentu sangat  mengejutkan bagi seluruh  fans Meizu, karena baru-baru ini  CEO  perusahaan tersebut, Jack Wong, mengisyaratkan bahwa mereka akan merayakan ulang tahun 15 tahun mereka tahun depan dengan merilis smartphone dengan desain mutakhir.

Kemungkinan  bahwa  pernyataan Li Nan  memang benar adanya. Bahwa Meizu  kemungkinan besar bukan  merilis  smartphone dengan desain  bezel-less, melainkan  itulah alasan Meizu  yang  berencana untuk memperkenalkan desain  tri-bezel less di smartphone generasi terbarunya nanti di 2018.  Namun Meizu sendiri belum secara gamblang memberikan   penjelasan terkait desain  tri-bezel-less tersebut.  (Nariswari)

Sumber: Gizchina