pulsa-logo

ZTE Siapkan Axon Terbaru, Layar 5,5 Inci dan Dual Camera


dian iskandar

Rabu, 03 Mei 2017 • 09:28

ZTE,Axon,ZTE Axon,ZTE Android,Harga ZTE,service center ZTE,ZTE indonesia


TENAATENAA

ZTE dikabarkan sedang menyiapkan smartphone generasi terbarunya  yang masuk ke dalam line-up Axon. Seperti dilansir dari Phonearena, nantinya, smartphone Axon tersebut akan membidik segmen  high-end.

ZTE Axon generasi terbaru tersebut akan dibekali dengan display Quad HD 5,5 inci, pengaturan dual-cameradan spesifikasi hardware yang mengesankan, yang merupakan salah satu alasanmengapa  ZTE  tetap eksisdi pasar AS.

Perangkat ZTE yang memilikicodename A2018tersebut,  baru saja terdaftar di TENAA, yang merupakan komisi regulator penggunaan jaringan telekomunikasi diCina. Mengingatsmartphone  unggulan ZTE sebelumnyayakniAxon 7 diberi kode nama A2017,maka jelas  smartphone ini adalah  sekuel atau generasi penerus dari Axon 7.

Tidak banyak informasi yang didapat dari  TENAA tentang  smartphone Axon terbaru tersebut. Hanya ada beberapa rincian terkait dimensi dan layar.  ZTE A2018 memiliki dimensi  151,7 x 75 x 7.7mm dan berat 170g (termasuk baterai).

Selain itu, smartphone ini menampilkan layar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD (resolusi 2560 x 1440 piksel). Dan dari beberapa gambar di TENAA juga mengungkapkan bahwa smartphone unggulan ZTEtersebut  hadir dengan dual-camera setup dan rear-mounted fingerprint sensor.

Sayangnya, sejauh ini ZTE belum memberikan informasi  terkait  tanggal peluncuransmartphone  ZTEAxon terbaru itu, namun karena smartphone tersebut sudah terdaftar di TENAA,maka diprediksi smartphone ini akan dirilis dalam waktu dekat. (Nariswari)

Sumber: Phonearena