pulsa-logo

Punya 105 Service Center, Layanan Purna Jual OPPO Makin Maksimal


Hairuddin

Rabu, 03 Mei 2017 • 13:30

OPPO, Service Center, Purna Jual, Layanan, F3, F3 Plus


Selain merilis jajaran produk terbaru dan juga meningkatkan promosi, OPPO Indonesia pun terus memperbaiki dan meningkatkan dukungan layanan purna jual. Termasuk dengan menambah service center baru di beberapa daerah.

“ Dalam 1 bulan sejak Maret yang lalu, Kami membangun 5 service center baru, tentunya hal ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pengguna perangkat OPPO, selain itu ini bertujuan untuk mendukung kehadiran dari perangkat Dual Selfie Camera kita F3 Plus dan F3 yang akan meluncur bulan depan,” ujar Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia.

Hadirnya 5 service center ini merupakan komitmen OPPO dalam melayani pelanggannya, sekaligus sebagai pendukung purna jual terhadap dua produk barunya F3 dan F3 Plus. 5 service center baru ini berdiri di Tanjung Pinang, Tanjung Banjar, Prabumulih, Jambi Bungo dan Sintang.  “ Dengan bertambahnya 5 service center ini jumlah keseluruhan service center di Indonesia berjumlah 105, kami berharap dengan ini pelayanan kami kepada konsumen menjadi lebih maksimal,” tambah Alinna.

F3 sendiri merupakan lini baru perangkat OPPO yang akan diperkenalkan dalam waktu, sedangkan F3 Plus sudah diperkenalkan lebih dahulu dengan membawa keunggulan kamera depan ganda dimana satu untuk selfie dengan besaran 16 megapixel dan satu untuk group selfie dengan besaran 8 megapixel dan sudul luas. Sementara perangkat ini membawa spesifikasi yang cukup bertenaga, prosesor 8 inti Qualcomm Snapdargon 653, 4GB RAM, 64 GB Internal yang dapat diperluas hingga 256GB dan baterai besar 4000 mAH yang sanggup berthana lebih dari 16 jam. Unruk harga F3 Plus dibandrol Rp. 6,499 juta, sedangkan kabarnya F3 akan dibandrol lebih murah dari F3 Plus, namun membawa keunggulan yang tidak berbeda jauh.