pulsa-logo

Bocoran Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia Z17 di Geekbench


Nariswari

Rabu, 03 Mei 2017 • 14:23

Bocoran Spesifikasi ,ZTE Nubia Z17, Geekbench, harga ZTE Nubia Z17


Foto: theandroidsoulFoto: theandroidsoul

Setelah meluncurkan ZTE Nubia Z17 Mini pada 21 Maret lalu,  ZTE  sepertinya bersiap-siap  untuk meluncurkan model premiumnya  yakni  ZTE Nubia Z17 dalam waktu dekat. Dan “titik terang” perihal  handset  terbaru Nubia ini  telah terlihat di situs benchmark Geekbench yang kemungkinan akan dinamakan  ZTE Nubia Z17.

Dilansir dari  AndroidSoul, bocoran informasi  tentang spesifikasi Z17 ini bermula dari  tweet pemilik  akun bernama Krispitech di Twitter. Dalam tweet tersebut dijabarkan beberapa  rincian spesifikasi   dari Geekbench  tentang smartphone  dengan  nomor model  Nubia NX563J yang disebut-sebut bakal dinamai sebagai ZTE  Nubia Z17. Smartphone  ini akan menjalankan sistem operasi  Android v7.1.1 Nougat .

Krispitech  lebih jauh mengungkapkan bahwa ZTE Nubia Z17 akan  dibekali dengan  prosesor papan atas yang paling anyar besutan  Qualcomm yakni  Snapdgraon 835 yang sanggup melaju dengan kecepatan maksimal 1.90GHz dan dipasangkan bersama RAM sebesar 4GB.

Kabarnya,  ZTE akan  meluncurkan Nubia Z17 dalam dua opsi  besaran  penyimpanan  memori . Pilihan pertama  dengan RAM 4GB dan yang lainnya dengan RAM 6GB, yang  keduanya bakal disandingkan dengan penyimpanan memori internal  64GB.

Nubia Z17  tentu  akan dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur kekinian yang   populer. Seperti  misalnya  fitur  dual kamera pada kamera utama,  yang mirip dengan  dual kamera di  seri pendahulunya. Dan seperti kebanyakan smartphone premium, ZTE Z17 akan dibekali dengan fitur  pemindai sidik jari  yang ditempatkan di bagian  belakang perangkat.

Dengan spesifikasi yang canggih, wajar bila harga dari Z17 ini diperkirakan akan dibanderol lebih tinggi dibanding Z17 Mini.  (Nariswari) 

Sumber