pulsa-logo

Huawei Nova 2 dengan Dua Kamera Siap-siap Diluncurkan


dian iskandar

Rabu, 03 Mei 2017 • 16:41

Huawei Nova 2 dengan Dua Kamera Siap-siap Diluncurkan


TENAATENAA

Huawei  dalam waktu dekat akan memperkenalkan  smartphone  generasi terbarunya yang akan dinamakan Huawei Nova 2. Hal ini sedikit banyak diketahui melalui bocoran informasi yang berasal  dari dokumen sertifikasi  TENAA di Cina pada hari ini. Di dokumen TENAA tersebut, disebutkan bahwa Huawei Nova 2 sebagai model baru dari line-upNova yang hadir dengan  fitur  dual camera.

Dilansir dari Gizchina, Huawei sedang mengerjakan smartphone generasi terbaru  yang masuk dalam keluarga Nova Series. Disebut sebagai  Huawei Nova 2, smartphone ini  muncul di TENAA hari ini dengan mengusung  desain bodi logam dan desain  kamera ganda yang memberi kesan serupa dengan  Honor 8 Pro.

Ponsel dual camera ini ditampilkan dalam balutan casing berwarna Rose Gold dengan dual kamera di bagian atas, dual tone LED flash dan pembaca sidik jari di bagian belakang. Handset  ini  dibangun  dengan  casing berbahan logam dengan  fitur antena di bagian belakang mirip dengan yang terlihat pada perangkat Vivo.

Meski gambar  yang  termuat TENAA dari  Huawei  nova 2 tersebut telah bocor di TENAA, namun sejauh ini belum banyak  spesifikasi yang diungkap secara lengkap oleh Huawei terkait dengan Nova 2. Dan sejauh ini belum diketahui dengan  pasti apakah smartphone terbaru Huawei tersbeut akan menjalankan processor  Kirin besutan mereka sendiri  atau prosesor besutan  Qualcomm.

Namun besar kemungkinan ini akan menjadi smartphone yang membidik kelas menengah. Smartphone yang akan dibekali denganlayar FHD 5.5inci ini, akan didukung dengan  RAM 3GB, baterai 3000+ mAh dan fitur  pengisian daya super  cepat. (Nariswari)

Sumber: Gizchina