pulsa-logo

Clash Royale Crown Gelar Turnamen Berhadiah Rp13 Miliar


dian iskandar

Rabu, 03 Mei 2017 • 18:05

Clash Royal Crown,game,game gratis,turnamen game,turnamen game berhadiah


Youtube screenshotYoutube screenshot

Turnamen game memang bukan pertama kali digelar. Hadiahnya pun cukup menggiurkan. Seperti yang pernah dilakukan oleh eSports yang memberi hadiah 1 juta dolar AS atau setara Rp13 miliar pada pemain DotA 2 teratas di dunia. Nah, sekarang giliran gamer mobile yang mendapat kesempatan meraup uang besar.

Supercell mengumumkan liga kompetitif baru minggu ini, yang disebut Crown Championship. Ini adalah serangkaian turnamen yang akan memberi kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan lebih dari 1 juta dolar AS atau setara Rp 13miiar. Kejuaraan dimulai bulan ini, dan registrasi sudah dibuka.

Untuk mendaftar Kejuaraan Mahkota, Anda harus berusia minimal 16 tahun dan memiliki akun Level 8 dalam permainan. Untuk saat ini, hanya pemain dari enam wilayah yang dapat berpartisipasi (Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, China, Korea dan Jepang), namun liga akan dibuka untuk semua orang di seluruh dunia akhir tahun ini.

Kejuaraan akan dimainkan dalam empat fase. Yang pertama akan berlangsung 11-16 Mei, dan akan melibatkan ratusan turnamen 1.000 orang terbuka. Pemain terbaik dari fase ini akan masuk ke Tahap 2, yang terdiri dari turnamen braket 1,024 orang dan akan dimulai pada 20 Mei, dan akan berakhir tujuh hari kemudian.

Selanjutnya, hanya 8 orang dari masing-masing daerah yang akan beralih ke Tahap 3, dan mereka akan saling bertarung dalam format Round Robin antara tanggal 10 Juni dan 25 Juni. Dua pemain terbawah dari fase ketiga akan tersingkir, dan enam sisanya akan masuk babak penyisihan ganda antara 30 Juni dan 2 Juli. Pemenang fase terakhir ini akan dinobatkan sebagai Juara Musim Semi regional. (*)

Sumber: Phonearena

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic