pulsa-logo

Ssst, Samsung Sudah Pasarkan Galaxy J3 Prime


dian iskandar

Kamis, 04 Mei 2017 • 15:27

Samsung,samsung murah,galaxy J,Galaxy J3 Prime,harga galaxy J3 Prime,Samsung Galaxy


FonearenaFonearena

Setelah fokus mengedarkan smartphone flagshipnya dipasaran global termasuk Indonesia, Samsung diam-diam telah meresmikan smartphone kelas bawah terbarunya yang bernama Samsung Galaxy J3 Prime. Suksesor Galaxy J3 2016 ini hadir dengan spesifikasi serta fitur yang tak jauh berbeda.

Dimulai dari sisi layar, J3 Prime dibekali dengan panel layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 720p. Perangkat ini ditenagai oleh chip Exynos 7570 berprosesor octa-core dengan teknologi 14nm. Tertanam pula dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Untuk fasilitas fotografinya tertanam sensor kamera beresolusi 5 inci plus di bagian belakang dengan dukungan lampu LED flash dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Untuk konektivitas utamanya tertanam dukungan jaringan 4G LTE. 

Smartphone terbaru Samsung dengan baterai berkapasitas 2600 mAh ini menanamkan RAM sebesar 1.5GB dan kapasitas memory internal sebesar 16GB. Tersedia pula slot kartu microSD untuk menambah daya simpan perangkat. Memulai debutnya di Amerika dan India, Samsung Galaxy J3 Prime dijual dengan harga sekitar 150 dolar AS.

Sumber: Fonearena

 

 


Foto: Fonearena