pulsa-logo

Ini Skor Benchmark Coolpad Cool Dual


dian iskandar

Kamis, 04 Mei 2017 • 16:20

coolpad,cool1 dual,coolpad cool1,benchmark coolpad,antutu,antutu coolpad.tes coolpad cool1


Sudah hadir di meja redaksi, PULSA cukup penasaran dengan performa yang ditawarkan oleh smartphone terbaru Coolpad yang bertajuk Cool Dual.

Smartphone hasil kolaborasi Coolpad dengan LeEco ini diketahui mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan kombinasi RAM sebesar 3GB dan memory internal sebesar 32GB. Smartphone yang mengandalkan dual-kamera sebagai nilai jual utamanya ini tampil cukup impresif di awal penggunaanya. Tak terasa adanya lag atau hambatan ketika menggunakan perangkat ini.

Untuk mengetahui bagaimana kinerja yang dihasilkan, PULSA menggunakan aplikasi benchmark seperti Antutu, GeekBench 4, dan 3DMark. Sedangkan  untuk mengetahui kualitas layarnya PULSA menggunakan aplikasi Nenamark 2.

Dari beberapa kali pengujian dengan aplikasi benchmark yang sudah disebutkan skor yang didapatkan cukup menarik. Untuk skor Antutu Benchmark v6.2.7 skor yang didapatkan adalah 71556. Sebuah skor yang cukup tinggi dikelasnya dimana perangkat ini dibanderol dengan harga 3,1 juta-an.

Skor yang didapatkan hampir mirip dengan smartphone seperti LG G5 SE, Xiaomi Redmi Note 4 dan Samsung Galaxy A9 Pro yang sudah beredar dipasaran dengan label harga yang lebih tinggi (kecuali Xiaomi Redmi Note 4).  Tak cuma hasil skor benchmark Antutu, PULSA juga menguji dengan aplikasi benchmark lainnya. Lihat table untuk megetahui skor benchmark lainnya. (*)