pulsa-logo

Pre order Dibuka, Berapa Harga OPPO F3 di Indonesia?


Hairuddin

Kamis, 04 Mei 2017 • 17:09

OPPO, F3, F3 Plus, Selfie, Dual Camera, Selfie Expert, Group Selfie,


Bertempat di Hotel Ritz Carlton Pacific, Jakarta, OPPO pada hari ini (04/05/2017) secara resmi mengumumkan pembukaan preorder OPPO F3 di pasar domestik. Melalui preorder yang dibuka dari tanggal 4 hingga 12 Mei 2017, OPPO memberikan bonus tas eksklusif dari FC Barcelona seharga Rp1.199.000 kepada 30.000 pemesan pertama. Hadir dalam dua pilihan warna Gold dan Rose Gold, OPPO F3 sendiri merupakan perangkat selfie berteknologi dual kamera depan terbaru yang memungkinkan pengguna mengabadikan selfie dalam mode sudut ultra lebar hingga seluas 120 derajat.

Kombinasi kamera 16 megapiksel dengan apperture f/2.0 yang dipadukan bersama kamera berukuran 8 megapiksel bersudut pandang ultra lebar memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih mengambil selfie atau group selfie. Pengguna yang ingin mengambil group selfie, kini tidak perlu lagi bersusah payah agar semua orang dapat masuk ke dalam satu bingkai yang sama. Sudut tangkap kamera yang dua kali lebih lebar menjadikan OPPO F3 perangkat dengan kemampuan group selfie yang tidak lagi tergantung dengan keberadaan selfie stick yang cukup merepotkan.

F3 juga disisipi oleh kamera belakang 13 MP dengan sensor 1/3 inci yang mampu memaksimalkan kepekaan cahaya guna menghasilkan foto yang indah di malam hari. Pixel yang besar juga bekerja untuk meningkatkan dynamic range yang memungkinkan kedalaman dan detail yang jelas untuk menangkap foto yang sangat jelas. Teknologi PDAF membuat pengalaman pengambilan gambar yang cepat dan tajam. Bahkan dengan objek yang bergerak, F3 dapat mengambil gambars tanpa hambatan.

Adapun performa dari OPPO F3 sudah disokong dengan chipset prosesor MediaTek MT6750T octa core yang sanggup melaju dengan kecepatan maksimal 1,5GHz. RAM berkapasitas 4GB yang didampingi dengan ruang penyimpanan sebesar 64GB siap berikan pengalaman penggunaan yang terbaik kepada konsumen. Dukungan dua slot kartu nano-SIM serta slot kartu microSD yang terpisah memungkinkan perluasan ruang penyimpanan perangkat hingga sebesar 128GB.

Berpenampang layar 5,5 inci yang telah dilindungi oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass 5, OPPO F3 telah menggunakan teknologi in-cell FHD yang berhasil mengurangi ¼ ketebalan layar normal. Selain ketebalan yang berkurang jauh, teknologi tersebut juga memungkinkan pancaran gambar dengan kontras serta reproduksi warna yang lebih tajam meski dibawah terik sinar matahari sekalipun.  Bekerja sama dengan jaringan OPPO Store, Erafone, Megastore, Urban Republic, Carrefour, Giant, Hypermart, Lottemart dan Electronic City, Oppo F3 siap dipasarkan perdana mulai tanggal 13 Mei mendatang dengan harga resmi Rp. 4.399.000.