pulsa-logo

Motorola akan Rilis Tablet Terbaru?


dian iskandar

Jum'at, 05 Mei 2017 • 09:22

Motorola,moto,lenovo,tablet,tablet android,tablet murah,ipad


PhonearenaPhonearena

Selama ini  kita belum melihatMotorola merilis tablet terbarunya, sejak terkahir memperkenalkan perangkat tablet  di tahun 2011. Namun,menurut kabar terbaru yang dilansir dari Phonearena, Motorola Mobility (yang telahdiakuisisioleh Lenovo) dikabarkan bersiap untuk memperkenalkan tabletgenerasiterbaruberbasis OS Android.

Menurut kabar yang dilansir dari Android Police, Motorola sedang mengerjakan tablet berbasis OS Android yang "memiliki desain, tampilan dan nuansa premium". Namun sejauh ini masih belum banyak informasi  yangdihimpun terkaittentang tablet Motorola terbarutersebut. Akan tetapi kabarnya  tablet itu akanmemiliki layar sekitar 9-10 inci. Yang lebih mencengangkan, tangkapan layar yang terlihat di atas nampaknya mengungkap salah satu fitur perangkat lunakuntuktablet yang dinamakanProductivity Mode.

Rupanya, bila diaktifkan, Productivity Mode akan memungkinkanAnda beralih antar aplikasi dengan mudah dengan mengetuk ikon aplikasi di bilah navigasi, dan menutup semua aplikasi dengan tekanan yang panjang pada layar dan menarikke ataslayar. Hal yang keren lainnyaadalah bahwa bilah navigasi tampaknya menyertakan tombol  drawer  aplikasi khusus - di samping tombol navigasi.

Sejauh ini belum ada informasi terkait kapan akan dirilis, di mana, atau berapa banyak tablet Motorola baru ini akan diproduksi. Dan belum jelas apa nama atau merek yang akan disandang oleh tablet tersebut, atau apakah itu akan dijual di sebagian Negara saja. (Nariswari)

Sumber: Phonearena