pulsa-logo

OnePlus 5 dengan Snapdragon 835 dan 6 GB RAM Siap Rilis Akhir Juni


dian iskandar

Jum'at, 05 Mei 2017 • 15:20

Oneplus,oneplus 5,harga oneplus,jual oneplus


via Gizchinavia Gizchina

OnePlus dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan smartphone generasi terbarunya  yang akan dinamakan OnePlus 5, kabar yang dilansir dari Gizchina menyebutkan bahwa  smartphone tersebut akan diperkenalkan akhirJuni 2017.  Dan jelanghari-H peluncurannya, kini rumor  OnePlus 5 mulai meningkat. Termasukbocoranterkaitdenganspesifikasi hardware yang akandiusungnya.

Menurut bocoranterbaru yang diperoleh dari forum di microblogging di Cina, OnePlus 5 akandiluncurkan secara resmi pada akhir Juni2017. Dan smartphone ini akanmenampilkanberbagaispesifikasi  yang powerful. Dimulai darilayar full HD (sayangnya bukan layar 2K), yang diklaim dapatmeningkatkan konsumsi baterai dan masa pakai baterai yang lebih baik.

Bocoran baru-baru ini menegaskan bahwa perangkat tersebut akan dilengkapi dengan kamera ganda yang dipasang di bagian belakang (ditempatkansecara horizontal). Hal ini bertentangan dengan rumor baru-baru ini  yang mengatakan bahwa OnePlus 5  akan menampilkan setup dual kamera dengan menempatkan secara vertikal.

OnePlus 5 juga dipersenjatai dengan Snapdragon 835 dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan memori internal 128GB. MAsih ada sejumlah fitur lainnya seperti pemindai sidik jariyang ditempatkan di bagiandepan(kemungkin tertanam di bawah layar), dan baterai 3600 mAh dengan kompatibilitasfitur pengisian daya super cepatQuick Charge 3.0. Sejauh ini tidak ada informasi apakahOnePlus 5  akan mempertahankan jack audio 3.5mm-nya, atau lebih memilih untuk menggunakan port USB Type-C (dengan adaptor).

(Nariswari)

Sumber: Gizchina